berita

Anggota Komisi III DPR RI dan Wakil Ketua DPRD Jatim Akan Hadiri Temu Alumni FH UNTAG Surabaya

Menik | Kamis, 08 Maret 2018 - 11:38:34 WIB | dibaca: 227 pembaca

Fakultas Hukum (FH) UNTAG Surabaya akan mengadakan temu alumni pada 10 Maret 2018 bertempat di Gedung Graha Widya lantai 2. Menurut Ketua Panitia Temu Alumni, Prof. Dr. Made Warka, SH.,M.Hum, tujuan diselenggarakannya temu alumni adalah, mempertemukan dan memberikan wadah para alumni agar mudah dalam berbagi ide dan gagasan untuk kemajuan Fakultas Hukum.

“Temu alumni merupakan salah satu cara untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antara Fakultas Hukum dengan alumni. Selain itu, sebagai wadah untuk mengetahui output dari lulusan,” kata Prof. Made saat  ditemui warta17agustus.com di kantornya, Selasa (6/3).

Informasi tentang output lulusan, lanjut dia, juga dibutuhkan sebagai penunjang penilaian akreditasi, baik dalam kegiatan akreditasi Program Sarjana, Magister maupun Doktor di Fakultas Hukum.

“Temu alumni Fakultas Hukum sebelumnya sudah pernah terselenggara pada  tahun 2014 dan baru terselenggara kembali di tahun 2018. Peserta yang sudah terdaftar kurang lebih 400 alumni padahal awalnya kita menargetkan 300 alumni,” ujarnya.

Lebih lanjut Prof. Made menambahkan, dalam temu alumni nanti akan ada orasi ilmiah dari anggota Komisi III DPR RI, Adies Kadir dan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi. Selain itu, juga mengundang Teguh Kribo alumni Fakultas Hukum yang mendapatkan rekor Muri Nasional dan Internasional atas keahliannya memainkan alat musik.

“Mudah-mudahan temu alumni nanti bisa berjalan lancar, sukses,  dan adanya komunikasi  antara alumni satu dengan alumni yang lainnya. Sehingga jika ada yang masih mencari kerja atau butuh informasi diantara alumni bisa saling tukar informasi,” tutupnya.

Temu alumni Fakultas Hukum ini, juga mendapatkan dukungan dari beberapa instansi seperti PT. Jacobis, Kantor Advokat Adiyanto. M, Sriwijaya Airlines, Radio Suara Surabaya, dan Kantor Notaris Lina & Partners. Untuk informasi lebih lanjut mengenai temu alumni bisa menghubungi FH UNTAG Surabaya melalui Telp: 031 592 6014.








Komentar Via Website : 3
bahaya telinga berair dan cara mengatasinya
10 Oktober 2018 - 10:14:03 WIB
terimakasih infonya sangat bermanfaat
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)