berita

BAN-PT Melakukan Visitasi Akreditasi Prodi Teknik Listrik Industri Politeknik UNTAG Surabaya

Menik | Senin, 11 Desember 2017 - 10:16:15 WIB | dibaca: 120 pembaca

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi akreditasi Prodi Teknik Listrik Industri (TLI) Politeknik UNTAG Surabaya bertempat di Ruang P.201 (7-9/12/2017). Adapun dua asesor BAN-PT yang melakukan visitasi adalah Dr. Eng. Fransisco Danang Wijaya, ST.,MT dan Drs. Syafrizal, S.ST.,MT.

Kepala Prodi Teknik Listrik Industri (TLI) Politeknik UNTAG Surabaya Totok Dewantoro, ST.,MT mengatakan, visitasi akreditasi merupakan salah satu upaya peningkatan mutu Prodi TLI dengan legalitas yang diakui dan sudah memenuhi standar mutu yang ditetapkan oleh BAN-PT.

“Persiapan akreditasi sudah kami mulai sejak tahun kemarin (2016) melalui pembentukan tim akreditasi, kemudian membaginya ke dalam tujuh tim sesuai dengan tujuh standar borang. Sehingga ketika visitasi akreditasi dokumen-dokumen yang dibutuhkan sudah siap semua,” jelas Totok kepada warta17agustus.com.

Untuk meningkatkan kualitas, kata dia, Politeknik UNTAG Surabaya terus mengembangkan kemampuan salah satunya dengan cara mengikuti kompetisi robotik, motor listrik Indonesia. Totok juga menyebutkan bahwa jumlah mahasiswa Prodi Teknik Listrik Industri sebanyak 97 mahasiswa yang terdiri dari angkatan pertama 8, angkatan kedua 42, dan angkatan ketiga 44 mahasiswa.

“Semua kegiatan yang kami lakukan tentunya untuk visi-misi, yaitu terwujudnya pendidikan vokasi Teknik Listrik Industri yang unggul di bidang instalasi listrik dan sistem otomasi yang berbasis nilai dan karakter bangsa. Semoga hasil dari visitasi ini mendapatkan hasil yang kami inginkan minimal B,” tutup Totok.








Komentar Via Website : 1
Obat Tradisional Hepatitis
14 Desember 2017 - 10:32:31 WIB

Terimakasih banyak atas informasi yang anda sajikan pada kesempatan kali ini ? https://goo.gl/6YtZ1P | https://goo.gl/M26ydO | https://goo.gl/Y0fqxL | https://goo.gl/pS9hq5 | https://goo.gl/SVPWjd
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)