berita

Bem FE Untag Sby Ulurkan Tangan Di Ramadhan Berkah Penuh Rahmat

Latifah | Rabu, 29 Juni 2016 - 09:53:33 WIB | dibaca: 279 pembaca

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya selama dua minggu ramadhan (06-17&24 Juni 2016) mengadakan kegiatan Ramadhan BAPER (BerkAh PEnuh Rahmat) bazar amal dan buka bersama anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Ar Rochim Surabaya.

BEM FE UNTAG Surabaya selama  minggu lalu mengadakan bazar amal di kampus untuk menggalang dana dan dilanjutkan  buka bersama di Panti asuhan guna menyerahkan hasil dari bazar amal

" Alhamdulillah berkat kekompakan semua pihak semua kegiatan berjalan lancar, mulai dari bazar sampai buka bersama. Sangat istimewa karena kita bisa sedikit membantu sesama yang butuhkan uluran tangan kita seorang mahasiswa "  kata Ika Rachma ( ketua BEM FE UNTAG Surabaya)

" Kita sangat berharap dengan kegiatan ini adek-adek bisa sedikit terbantu dan bisa membuat mereka tersenyum bahagia, karena mereka tidak lebih enak dan nyaman dari kita mereka harus hidup hanya dengan 1 orang tua bahkan tanpa orang tua. Dan semoga kita dapat lebih mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Allah dengan ikut bersedekah atau menyisihkan sedikit apa yang kita punya untuk mereka " pungkasnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)