berita

BEM FH UNTAG Surabaya Selenggarakan Seminar Kebangsaan

Menik | Senin, 20 November 2017 - 10:05:24 WIB | dibaca: 256 pembaca

BEM Fakultas HUKUM (FH) UNTAG Surabaya selenggarakan seminar kebangsaan “Menumbuhkan Kembali Jiwa Patriot Dalam Insan Muda Indonesia Berdasar Pada Alinea Ke-4 UUD 1945” di Meeting room1, gedung Graha Wiyata lantai 1, UNTAG Surabaya(15/11/2017).

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) BEM FH UNTAG Surabaya Suci Oktavia mengatakan kegiatan seminar kebangsaan ini merupakan program kerja tahunan dari BEM FH UNTAG Surabaya. Seperti yang kita ketahui selama ini anak muda masih ada yang pasif dalam menyikapi jiwa kepatriotan. Seminar kebangsaan ini bertujuan menumbuhkan semangat jiwa patriot pada generasi muda berdasar pembukaan UUD 1945 pada alinea ke-4 dan meningkatkan wawasan kebangsaan serta mampu mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Narasumber seminar kebangsaan yang pertama Cristian Sabilal Pusung Founder & CEO Brillian Indonesia Group dan juga sebagai contoh generasi muda yang sukses mensejahterahkan orang disekitar melalui Brillian Indonesia Group di Pare, Kediri. Narasumber kedua  Dr.Soetanto Soepiadhy SH.,M.Hum (dosen FH UNTAG Surabaya &Pakar Hukum Tata Negara).

“Melalui seminar kebangsaan tersebut kami berharap generasi muda bisa termotivasi, tumbuh jiwa nasionalisme dan kembangkan  lagi jiwa patriotismenya,”tutupnya.








Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)