berita

Campus Expo Untag Surabaya 2017 Berlangsung Meriah

Latifah | Senin, 02 Oktober 2017 - 11:49:58 WIB | dibaca: 149 pembaca

Puncak Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2017 UNTAG Surabaya, kemarin Sabtu (30/09/17) selenggarakan Campus Expo 2017 di lapangan Parkir Utara UNTAG Surabaya. acara yang digelar mulai pagi hingga malam hari tersebut meliputi pameran setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), pemilihan Duta Kampus, doa bersama untuk korban erupsi gunung agung bali dan Special Perform Guest Star Black Out.

Dra.Tatik Meiyuntariningsih, M.Kes., Psikolog ketua PKKMB 2017 mengatakan, bahwa acara ini merupakan rangkaian dari PKKMB (20-23/08/17). " Sejak tahun 2015 lalu, acara ini menjadi sebuah tradisi yang kami selenggarakan untuk memaksimalkan promosi setiap UKM dan BEM yang ada di UNTAG Surabaya kepada mahasiswa baru, " Ucap Tatik Meiyuntariningsi.

Harapan panitia mahasiswa baru akan lebih tertarik untuk ikut bergabung di UKM-UKM maupun BEM yang ada di kampus ini. 

" Harapan saya mahasiswa UNTAG Surabaya khususnya MABA bisa mengembangakan kreatifitasnya. Contoh dalam seni atau yang lainnya yang mampu mengembangankan potensi mereka di kampus Merah Putih UNTAG Surabaya, " Pungkas dosen Fakultas Psikologi

Pemi Nur Hadiani MABA FISIP UNTAG Surabaya mengatakan acara ini sangat bermanfaat dan memberikan info lebih jelas tentang Orkem-Orkem yang ada di kampus ini. " Dengan acara ini saya lebih mengetahui keseluruhan kegiatan di kampus khususnya organisasi-organisasi kampus, " kata mahasiswi kelahiran kota Jakarta.

Selain itu, lanjutnya dengan acara itu semakin menyakinkan dia untuk mengikuti salah satu UKM di UNTAG Surabaya yang telah dia pilih ketika acara display UKM tanggal 23 Agustus 2017 lalu.

" Semoga teman-teman mahasiswa baru UNTAG Surabaya semakin yakinkan dengan pilihannya dan bisa di mengembangkan potensinya masing-masing, " Harap mahasiswi Prodi Ilmu Komunikasi itu








Komentar Via Website : 2
sehat alami herbal
05 Oktober 2017 - 16:08:36 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)