berita

Cindy Asterisk Jabat Ketua Umum BKK-UKM Periode 2018/2019

Latifah | Kamis, 01 Maret 2018 - 09:48:31 WIB | dibaca: 190 pembaca

Cindy Asterisk terpilih sebagai Ketua Umum Badan Koordinasi Kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (BKK-UKM) UNTAG Surabaya Periode 2019. Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Gedung A lantai 3, Selasa (27/2/2018).

''Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua umum BKK-UKM periode 2018/2019. Semoga saya bisa membawa amanah ini sebaik mungkin untuk membawa BKK-UKM menjadi lebih baik lagi. Tentu saja saya membutuhkan bantuan dari semuanya,'' ucap Sindy.  

Mahasiswa angkatan 2014 itu, menambahkan akan terus mendampingi UKM-UKM, agar bisa memberikan prestasi dan kontribusi pada universitas lebih baik lagi.

''Untuk mewujudkan itu, dalam waktu dekat BBK-UKM akan berkoordinasi dengan para ketua umum UKM,''  pungkas Cindy.

Sementara itu, Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (BKA), Eddy Wahyudi, S.H, M.Si, berharap kepada ketua umum BKK-UKM terpilih agar dapat mendampingi semua UKM dan mendata perjalanan prestasi di setiap bidangnya masing-masing.

''Saya harap dengan telah terpilihanya ketua BKK-UKM yang baru ini dapat memberikan nuansa baru dan semangat kepada UKM-UKM untuk lebih berprestasi, karena kedepannya bagi yang berprestasi akan dapat penghargaan dari universitas. UKM juga akan kami dampingi sampai betul-betul mendapatkan prestasi,'' terangnya.

Dalam sambutannya, Eddy, juga mengajak mahasiswa agar aktif berorganisasi, salah satunya dengan bergabung di UKM. Menurut dia, dengan berorganisasi akan mendapatkan banyak manfaat, seperti melatih kepemimpinan, pengembangan diri, dan soft skill.

''Semoga semua UKM yang ada di UNTAG Surabaya bisa mengantarkan mahasiswa lebih berprestasi,'' ujarnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)