prestasi

Cokorde Raih Predikat Lulusan dan Disertasi Terbaik Doktor Ilmu Hukum di UNTAG Surabaya

Latifah | Kamis, 22 Maret 2018 - 11:15:48 WIB | dibaca: 160 pembaca

Cokorde Istri Dian Laksmi Dewi mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik Program Studi Doktor Ilmu  Hukum (S3) Fakultas Hukum (FH) UNTAG Surabaya pada wisuda Semester Gasal 2017/2018. Perempuan yang akrab disapa Cokde tersebut, meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78.

Saat ditemui warta17agustus.com, Cokde mengucapkan rasa syukur karena selain mendapat gelar Doktor, Disertasinya yang berjudul ‘’Merek sebagai Agunan Bank dalam Perspektif Hukum sebagai Jaminan Fidusia’’ juga menjadi yang terbaik di Prodi Doktor Ilmu  Hukum.

‘’Sangat bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan pada saya. Setelah menjadi kaprodi di kampus saya, sekarang mendapatkan penghargaan dari UNTAG Surabaya. Ini adalah anugerah bertubi-tubi yang teramat saya syukuri,’’ ucapnya. Saat ini Cokde merupakan Kepala Program Studi Magister Ilmu Hukum di Universitas Ngurah Rai, Bali.

Cokde menuturkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang ambisius, akan tetapi selalu berusaha melakukan yang terbaik dan berdoa, karena ia yakin bahwa hasil tidak akan menghianati usaha.

‘’Saya sendiri orangnya memang tidak ambisius. Saya hanya melaksanakan segala sesuatunya dengan usaha yang terbaik, karena ketika sudah berusaha maksimal pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan,’’ katanya.

Diakhir sesi wawancara, sebagai alumni, Cokde ingin merangkul semua sivitas akademika Fakultas Hukum dan alumni untuk membangun UNTAG Surabaya menjadi lebih baik lagi.

‘’Ayo sama-sama besarkan nama kampus tercinta kita ini dengan segala prestasi yang bisa kita raih,’’ ajak Cokde.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)