berita

Dekan FT UNTAG Surabaya: Jangan Pernah Gentar Untuk Menjunjung Tinggi Almamater

Menik | Rabu, 28 Februari 2018 - 11:27:38 WIB | dibaca: 228 pembaca

Fakultas Teknik (FT) UNTAG Surabaya selenggarakan penggelaran sarjana dan magister periode gasal 2017/2018. Pagelaran yang bertempat di Gedung Graha Wiyata lantai 9, dihadiri 253 wisudawan, yang terdiri atas 225 wisudawan dari program sarjana dan 28 wisudawan program magister, Selasa (27/2/2018).

Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Sajiyo, M.Kes, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan karena sebentar lagi akan menyandang gelar akademik. Menurut dia, Fakultas Teknik selama proses pembelajaran sudah banyak memberikan bekal, baik secara formal maupun non-formal melalui ekstrakurikuler.

''Kami minta Anda selalu menjunjung tinggi nama almamater, kampus ini adalah tempat Anda menimba ilmu, jangan pernah gentar untuk menjunjung tinggi nama almamater UNTAG Surabaya,'' ungkapnya.

Masih dalam sambutannya, Sajiyo, berharap lulusan Fakultas Teknik ketika sudah terjun di masyarakat  dapat diterapkan dengan baik, seusai dengan yang sudah dipelajari selama di perkuliahan.

''Pengetahuan dan skill yang Anda dapatkan selama ini, semoga bisa diaplikasikan untuk masyarakat supaya Anda punya manfaat,'' tegasnya.

Dalam pagelaran sarjana dan magister Fakultas Teknik tersebut, juga diumumkan wisudawan dari masing-masing program studi, di antaranya Galang Rakashiwi (Teknik Industri), Mohammad Badrudin (Teknik Mesin), Dewanti Anggun Pradita (Teknik Sipil), Imam Rifai (Teknik Arsitek), M. Syahrul Fatoni (Teknik Elektro), Ganis Nahayu Dwi Riswenda (Teknik Informatika), dan Seger (Magister Teknik Sipil).








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)