berita

Diklat Anggota Baru UKM Tari UNTAG Surabaya Berlangsung 3 Hari di Mojokerto

Latifah | Rabu, 29 November 2017 - 10:13:52 WIB | dibaca: 54 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari UNTAG Surabaya menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi anggota baru 2017. Kegiatan yang mengangkat tema “Caring, be Brave, Joyful, and be Family” ini berlangsung di Villa Patung Kuda, Mojokerto selama tiga hari (24-26/11/2017).

Ketua UKM Tari, Wafda Imala mengatakan kepada warta17agustus.com mengatakan bahwa tujuan Diklat adalah untuk meresmikan keanggotaan UKM Tari dan melatih mental anggota baru.

“Diklat ini untuk meningkatkan rasa kepedulian peduli atau kepekaan sesama anggota, saling berbaur, dan menghilangkan rasa canggung satu sama lain. Selain itu, menumbuhkan rasa berani menghadapi tantangan serta keputusan,” ungkap mahasiswa Prodi Ekonomi Bisnis itu.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Diklat tahun ini diikuti oleh 68 peserta. Sementara materi yang diberikan terkait keorganisasian, tari tradisional, tari modern, games, outbound, dan masih banyak lainnya. Dalam kegiatan tersebut hadir pula para alumni UKM Tari.

“Harapannya setelah mengikuti diklat ini, mereka lebih aktif dan bisa menambah prestasi UKM Tari. Sehingga bisa membawa nama baik UKM Tari UNTAG Surabaya di dalam kampus maupun di luar kampus. Semoga kita selalu menjadi satu keluarga yang solid, sukses selalu UKM Tari,” tutup Imala.








Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)