berita

Direktur Politeknik UNTAG Surabaya Lantik Pengurus BEM Periode 2018/2019

Menik | Selasa, 06 Februari 2018 - 12:45:58 WIB | dibaca: 109 pembaca

Direktur Politeknik 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode kepengurusan 2018/2019, sedangkan untuk pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) dilantik oleh Ketua Program Studi (Kaprodi). Prosesi pelantikan bertempat di Ruang N.302, Rabu (31/1/2018).

Direktur Politeknik UNTAG Surabaya, Ir. Gatut Budiono, M.Sc, yang berkesempatan hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan kinerja organisasi kemahasiswaan pada periode sebelumnya sudah melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Periode kepengurusan tahun sebelumnya sudah baik dan periode sekarang bisa melanjutkan dengan program kerja yang mampu meningkatkan prestasi dan bisa menjadikan Politeknik UNTAG Surabaya lebih besar,” ujar Gatut dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa pengurus BEM dan HIMA yang dilantik sekarang ini adalah, generasi ketiga. Untuk itu, Gatut berharap kinerja pengurus organisasi kemahasiswaan saat ini dapat lebih baik dari periode sebelumnya.

Selamat kepada pengurus BEM dan Hima terpilih, selamat mengemban amanah, bekerja, berkarya dan sukses. Ini adalah generasi ketiga tentunya harus lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Presiden BEM Politeknik UNTAG Surabaya terpilih, Haris Maulana,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya.

“Kami akan melanjutkan program-program yang telah terbangun agar menjadi lebih kokoh dan kuat, ucap Haris.

Pada kesempatan yang sama Presiden BEM periode sebelumnya, Ressa Ramadhita, mengucapkan terima kasih kepada Direktur Politeknik UNTAG Surabaya beserta jajarannya, seluruh civitas akademik dan semua pihak yang telah membantu selama satu tahun di kepengurusan BEM.

Terima kasih telah membantu dan membimbing kami semua. Komitmen kami membangun BEM ini dari poros dasar. Harapan kami untuk kepengurusan yang baru lanjutkanlah tongkat estafet  kami dan kerja keras serta junjung tinggi harga diri mahasiswa,” tuturnya.

Adapun ketua HIMA periode 2018/2019 untuk Prodi Teknik Listri Industri adalah, Moch.Riyan, Prodi Teknik Manufaktur, Aziz Arifianto, dan Prodi Teknologi Industri Pertanian, Noorlitha Sari Wirasakti.








Komentar Via Website : 4
Asam Urat Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan
07 Februari 2018 - 14:00:34 WIB
informasinya sangat lengkap ... dan juga menarik untuk di baca, bagus sekali.. good job friend.
Cara Mengobati Tumor Ganas Tradisional - Tanpa Efek Samping
08 Februari 2018 - 11:10:15 WIB
Sangat bermanfaat informasinya .... sukses selalu buat anda. https://goo.gl/y1N9wm
Usus Buntu Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan
09 Februari 2018 - 11:22:19 WIB
informasinya menarik sekali ... sangat menarik untuk disimak dan dibaca.
Cara Mengobati Stroke Secara Alami dan Tradisional
09 Februari 2018 - 13:26:44 WIB
sungguh menarik dan bermanfaat .. sukses selalu buat anda .
https://goo.gl/7gbKy7
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)