berita

Doni Rahmat Dan Rani Dwi Mahesti Duta UNTAG Surabaya 2017

Menik | Selasa, 10 Oktober 2017 - 09:31:55 WIB | dibaca: 72 pembaca

Doni Rahmat dan Rani Dwi Mahesti  mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi terpilih menjadi pasangan Duta UNTAG Surabaya pada grand final Duta UNTAG Surabaya 2017 (30/9/2017) bertempat di Lapangan Parkir Utara UNTAG Surabaya.

Doni Rahmat mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi semester 3 UNTAG Surabaya mengatakan tujuan awal mengikuti pemilihan Duta UNTAG Surabaya 2017 karena saya ingin berkontribusi langsung kepada UNTAG Surabaya salah satunya melalui pemilihan Duta UNTAG Surabaya dan bisa memberikan contoh kepada mahasiswa lain kalau kita juga bisa berprestasi melalui kegiatan non akademik.

Mahasiswa asal Banggai Sulawesi Tengah tersebut menambahkan sebelum mengikuti pemilihan Duta UNTAG Surabaya juga sudah pernah mengikuti pemilihan Duta Pariwisata Kabupaten Sulawesi Tengah dan menjadi juara harapan 1.

Dalam kesempatan yang sama Rani Dwi Mahesti juga menjelaskan motivasi mengeikuti pemilihan Duta UNTAG Surabaya selain untuk meningkatkan prestasi juga ingin membuat bangga orang tua dengan menjadi Duta UNTAG Surabaya, sebelumnya saya juga mengikuti pemilihan Cak & Ning Surabaya.

Mahasiswi yang juga menjadi announcer Box Radio Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya tersebut menambahkan setelah terpilih menjadi duta UNTAG Surabaya kami ingin mengajak mahasiswa untuk lebih aktif mengikuti perlombaan baik yang ada di internal maupun eksternal kampus. “Kami juga ingin membuat paguyuban Putra Putri kampus menjadi wadah bagi mahasiswa baru untuk sharing pengetahuan dan informasi untuk meningkatkan prestasi baik melalui jalur akademik maupun non akademik. Semakin banyak kita berprestasi maka secara tidak langsung kita juga telah berpartisipasi mengenalkan UNTAG Surabaya pada masyarakat luas dan juga membuat mahasiswa bangga telah memilih UNTAG Surabaya,”jelas Rani.

“Untuk program awal setelah menjadi duta UNTAG Surabaya kami akan mengumpulkan finalis beserta pengurus Duta UNTAG Surabaya periode sebelumnya untuk membahas program kerja serta progress kedepan Duta UNTAG Surabaya. Setelah terpilih menjadi Duta UNTAG Surabaya 2017 kita harus berkomitmen menjalankan tugas dengan maksimal, membuat program kerja yang mampu meningkatkan prestasi mahasiswa, memiliki integritas tinggi, menjaga nama baik almamater serta menjadi teladan yang baik bagi mahasiswa,”tutupnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)