berita

DPM Fakultas Ekonomi UNTAG Surabaya Akan Selenggarakan Musyawarah Bersama

Redaksi | Rabu, 28 Januari 2015 - 09:42:04 WIB | dibaca: 1296 pembaca

Dewan Pertimbangan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ekonomi Univesitas 17 Agustus Surabaya akan menyelenggarakan Musyawarah Bersama (MUBES) dengan tema “Dengan Mewujudkan Cita-Cita Bangsa Kita Tingkatkan Semanagat Beroganisasi Yang Berlandaskan TRIDARMA Perguruan Tinggi” diikuti oleh Semua anggota aktif orkem fakultas ekonomi,  dan alumni pengurus orkem fak ekonomi, di Meeting Room 2 Lt.2 Gedung Graha Wiyata (31/01-01/02/2015).

Setiap setahun sekali Dewan Pertimbangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNTAG Surabaya mengadakan kegiatan musyawarah bersama untuk mengevaluasi semua orkem fakultas ekonomi, Orkem Fakultas Ekonomi yang dimaksud  Badan Exsekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) “HIMATANSI, HIMABISNIS, HIMAJEMEN”.

Muhammad Demas Nurdiansyah selaku Ketupel MUBES mengatakan bahwa rangakain acara yakni: laporan pertanggungjawaban kepengurusan satu tahun periode, pembahasan AD/RT dan atau mengamandemen sub-sub yang harus di perbaiaki, dan mengevaluasi setiap Orkem.

Anggota DPM periode 2015, adalah Muhammad Kahfi Azizah (ketua), Demas, Deli, Luhur, dan Fadli

“ kesiapannya untuk acara MUBES masih 70% dan sisanya tinggal penataan ruangan, peminjaman tempat dan menunggu konfirmasi dari pihak atas,” tambah Demas.(Latifah)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)