berita

FE UNTAG Surabaya Jalin Kerja sama dengan UNPAZ Dili, Timur Leste

Menik | Jumat, 13 Juli 2018 - 10:08:09 WIB | dibaca: 24 pembaca

Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi luar negeri Universitas Da Paz (UNPAZ) Dili, Timur Leste, Rabu (4/7/2018). Adapun hasil yang disepakati dalam kerja sama tersebut di antaranya pertukaran mahasiswa, visiting professor, dan workshop.

Dr. Slamet Riyadi, MSi,Ak.,CA selaku Dekan FE UNTAG Surabaya mengatakan, secara teknis kerja sama dengan UNPAZ secara resmi dimulai sejak penandatangan memorandum of Agreement (MoA).

''Dalam kerja sama ini kami ingin mensinergikan FE UNTAG Surabaya dengan UNPAZ Dili Timur Leste karena kita mempunyai Prodi (Program Studi) yang sama, yaitu Prodi Akuntansi, Bisnis, dan Manajemen,'' jelasnya.   

Dalam nota kesepakatan, lanjut Slamet, kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan kerja sama dalam hal pertukaran mahasiswa, visiting professor, dan kerja sama workshop. Selain itu, kesepkatan lainnya adalah peningkatan kapabilitas dan kapasitas dosen melalui program pelatihan berbasis kompetensi, konsultasi terkait materi perkuliahan dan manajemen SDM.

''Kesepakatan teknis sudah, tinggal penuangan dalam pelaksanaan yang rencanya akan dimulai semester depan. Kerja sama ini secara tidak langsung juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi mahasiswa,'' tegasnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)