berita

FE UNTAG Surabaya Membuka Klinik Kewirausahaan

Menik | Senin, 21 Mei 2018 - 13:50:51 WIB | dibaca: 145 pembaca

Laboratorium Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya membuka klinik kewirausahaan. Menurut  Ketua Laboratorium Manajemen Drs. Moh. Suyanto, MM klinik tersebut, untuk mengembangkan potensi dan bakat mahasiswa menjadi pengusaha yang kreatif dan profesional,

‘’Klinik kewirausahaan merupakan salah satu sarana yang  dikelola oleh Laboratorium Manajemen Fakultas Ekonomi untuk mengembangkan dan menciptakan ide wirausaha sekaligus melaksanakan wirausaha,’’ katanya kepada warta17agustus.com.

Suyanto menjelaskan, klinik kewirausahaan diperuntukkan bagi mahasiswa yang membutuhkan bimbingan atau ingin berkonsultasi lebih lanjutan setelah mereka menempuh mata kuliah kewirausahaan.

‘’Dalam klinik kewirausahaan ada beberapa dosen pembimbing  yang bertugas  membantu dan mengarahan mahasiswa untuk berpikir kreatif sebagai wirausahawan, sehingga ketika mereka lulus mampu berkompetisi dan bertahan,’’ ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa fasilitas yang disediakan dalam klinik kewirausahaan antaral ain dosen pembimbing yang fokus dalam bidang marketing, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, manajemen produksi dan manajemen operasional.

‘’Semoga dengan adanya klinik kewirausahaan Fakultas Ekonomi mampu membuka lapangan pekerjaan baru,’’ tegasnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)