berita

FISIP UNTAG Surabaya Selenggarakan Training Environmental Sustainability

Redaksi | Rabu, 03 Oktober 2018 - 11:42:50 WIB | dibaca: 1423 pembaca

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya bekerja sama dengan EQWIP Hubs serta Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup (PPLH) mengadakan Training Environmental Sustainability – Eco Campus. Kegiatan tersebut terlaksana di Meeting room, gedung Graha Wiyata lantai 1 UNTAG Surabaya, (27/09/2018).

Dalam upaya menggalakan budaya Eco Campus dilingkungan akademik UNTAG Surabaya, maka akan banyak diadakannya kegiatan seperti kegiatan Training ini oleh kampus UNTAG Surabaya.

Levi Kingfisher, narasumber kegiatan mengatakan, dalam kesempatan ini akan mengulas isu lingkungan hidup dari sudut pandang global, salah satunya seperti beberapa dampak adanya kerusakan lingkungan.

‘’Dampak climate change sebagai salah satu wujud kerusakan lingkungan sudah cukup signifikan sejak masa industri, baik secara global maupun local. Salah satunya adalah meningkatkan air laut yang bisa menyerap karbon. Semakin banyak karbon yang menyerap maka akan menghasilkan carbon acid.’’ ujar anggota EQWIP Hubs itu.

Dengan mengikuti Training Environmental Sustainability mahasiswa UNTAG Surabaya akan semakin berhati-hati dalam menjaga lingkungan area kampus UNTAG Surabaya. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari EQWIP Hubs dan perwakilan PPLH. (glg)

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)