berita

Gathering Tenaga Kependidikan UNTAG Surabaya 2017 Berjalan Lancar

Latifah | Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:17:03 WIB | dibaca: 83 pembaca

Gathering tenaga kependidikan kampus merah putih UNTAG Surabaya ke wisata Yogyakarta, Jawa Tengah kloter pertama (6-8 Oktober 2017) berjalan lancar dan penuh keceriaan. Adapun kelompok dua akan berangkat pada tanggal 13-15 Oktober 2017 mendatang ke obyek wisata yang sama.

Prof. Dr. drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl., DHE., MPA, Rektor UNTAG Surabaya mengatakan acara gathering yang diadakan setiap tahun sekali merupakan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar karyawan

“ Tujuannya memang untuk mengakrabkan satu sama lain, bisa refresh, sehingga setelah pulang dari rekreasi bisa semangat kembali dalam bekerja. Karena jumlahnya banyak maka dibagi dua kloter agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar, ” jelasnya.

Dia melanjutkan, bahwa rekreasi ini meruapakan kelima kalinya untuk saling mengakrabkan satu sama lain, melepas pikiran stres, senang-senang dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah, rekreasi kelompok 1 berjalan dengan baik. Semoga bapak ibu sekalian bisa menikmati rekreasinya. Karena intinya acara ini untuk senang-senang saja," Ucap Prof. Ida Aju Brahmasari

Obyek wisata rekreasi Yogyakarta 2017 baik kloter 1 maupun kloter 2 adalah Wisata Taman Sari, Candi Prambanan, Tebing Breaksi, Pantai Kukup, dan Wisata Oleh-Oleh.

Wisata kali ini bertepatan dengan moment menjelang akhir masa jabatan Rektor UNTAG Surabaya, Prof. Ida Aju Brahmasari saat gala dinner Jumat malam (6/10/2017) di Ballroom Hotel Amaris Yogyakarta memberikan sambutan ucapan  terimakasih  dan mohon maaf  kepada civitas akademika.

" Kami bertiga, saya beserta Wakil Rektor I, Dr. Andik Matulessy, M.Si, Psikolog dan Wakil Rektor II,
Dr. Ir. R.A. Retno Hastijanti, M.T
selama menjabat di Rektor dari Tahun 2009 - 2017 dari lubuk hati terdalam mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika ada banyak kekurangan, karena tanpa teman – teman semua UNTAG Surabaya tidak mungkin mampu seperti saat ini. Memiliki mahasiswa sebanyak 12.000, itu merupakan pencapaian yang harus kita semua syukuri "  Ungkapnya

 








Komentar Via Website : 3
Tanaman Obat Tradisional untuk penyakit asbestosis
12 Oktober 2017 - 07:13:33 WIB
selamat pagi http://www.herbalparu.com/tanaman-obat-tradisional-untuk-p enyakit-asbestosis/ Terimakasih
Obat Penyakit Mata Pterigium Herbal
16 Oktober 2017 - 13:26:32 WIB
Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa di ambil dari artikel ini.
Agen QnC Jelly Gamat Cianjur
26 Oktober 2017 - 09:12:52 WIB
Sangat bermanfaat informasinya dan bisa menambah wawasan / ilmu untuk saya ..
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)