berita

Gathering UKM Grahasinema Tingkatkan Kualitas Dalam Berkarya

Redaksi | Rabu, 26 September 2018 - 15:20:57 WIB | dibaca: 33 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Grahasinema UNTAG Surabaya menyelenggarakan gathering dalam rangka menyambut calon anggota baru angkatan 2018. Tujuan dari kegiatan untuk meningkatkan kualitas dalam berkarya diselenggarakan pada tanggal 25 September 2018 di Satu Atap, jalan Pacar No 2 Surabaya.

Ketua Umum UKM Grahasinema, Lia Novitasari, mengatakan, Gathering ini dilakukan agar angkatan baru dapat menjalin sillaturahmi dengan anggota UKM Grahasinema.

‘’Dikegiatan ini selain silaturahmi juga diajarkan bagaimana dalam proses pembutan film mulai dari persiapan sampai proses edit film, dengan begitu para sineas muda tidak malu dalam membuat karya fimnya,’’ kata mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi itu

Lia juga menambahkan, dengan adanya Gathering ini ia berharap calon anggota baru UKM Grahasinema dapat menuangkan kreatifitasnya kedalam karyanya. Dan perlu diketahui kegiatan ini juga bersamaan dengan Selasa Movie, yaitu pemutaran film karya sineas muda UKM Grahasinema yang diadakan setiap 2 minggu sekali.

‘’Kami sangat berharap semoga UKM Grahasinema bisa menjadi wadah dalam berkarya, sehingga karya film indi yang ada di Surabaya khususnya, bisa terkenal dikalangan masyarakat Surabaya maupun di lingkungan kampus UNTAG Surabaya,’’ ujarnya mahasiswa angkatan 2016.

Dalam kegiatan ini UKM Grahasinema juga memutarkan film karya anggota dan pembahasan film yang sudah diputarkan. Tidak lupa ada sharing session mengenai sejarah UKM Grahasinema mulai dari menjadi komunitas di kampus sampai menjadi UKM pertama yang bergerak di dunia perfilman kampus UNTAG Surabaya. (glg)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)