Sorotan

Gelar Tasyakuran Dies Natalis Ke 4, Politag Surabaya Dari Tahun Ke Tahun Semakin Berkembang

Redaksi | Kamis, 08 November 2018 - 10:36:42 WIB | dibaca: 29 pembaca

Politeknik 17 Agustus 1945 (Politag) Surabaya, dalam rangka merayakan Dies Natalis yang ke -4 mengadakan acara tasyakuran dan ramah tamah pada hari Rabu, 7 November 2018. Acara yang dihadiri seluruh civitas akademika Politag Surabaya serta ±100 tamu undangan itu bertempat di ruang Auditorium UNTAG Surabaya.

Direktur Politeknik 17 Agustus 1945 Surabaya, Ir. Gatut Budiono, M. Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk berkembangnya Poltag Surabaya sehingga bisa mencapai tahun ke-4.

‘’Kita bersama-sama berusaha dengan sebaik mungkin. Alhamdulillah sekarang telah mencapai tahun ke-4, semoga Politag Surabaya atau yang lebih dikenal sebagai Poltek UNTAG Surabaya ini menjadi pendidikan Vokasi terbaik dan dapat menciptakan lulusan mahasiswa dengan kompetensi keahlian yang unggul, sehingga bisa berkontribusi didunia industri dengan professional dan berwawasan global,’’ ucap Gatut Budiono.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya, Drs. Ec. Mangapul Silalahi, MM, mengapresiasi akan kemajuan dan perkembangan Politag Surabaya yang semakin bagus.

‘’Perkembangan Politag Surabaya dari tahun ke tahun sangat bagus, perkembangan penerimaan mahasiswa dan lulusannya sangat berpotensi sehingga banyak lulusannya dapat diterima di Industri luar negeri dan Industry local. Hal ini sangat bagus dan perlu dipertahankan oleh Politag Surabaya Surabaya,’ paparnya.

Tidak hanya itu, Ketua YPTA Surabaya juga berharap agar Politag Surabaya meningkatkan prestasi dan terus berkarya agar mampu mencetak lulusan yang siap kerja dan di dunia industri dalam negeri ataupun luar negeri.

‘’Saya yakin, Politag Surabaya dapat bersaing secara sehat dengan Politeknik yang lainnya. Maka teruslah berkarya dengan mencetak lulusan yang siap kerja dan professional sehingga mampu bersaing di dunia industri dalam negeri ataupun luar negeri,’

Dies Natalis Politag Surabaya ke -4 ini selain dihadiri oleh seluruh civitas akademika Politag Surabaya juga tamu undangan, antaranya : pengurus YPTA Surabaya, Wakil Rektor UNTAG Surabaya, Pimpinan Bank Jatim dan Bank BNI, Pimpinan Unit yang berada di naungan YPTA Surabaya dan beberapa mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politag Surabaya. (LWN_Politag)

 

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)