berita

Gus Ipul Hadiri Buka Bersama Dengan 1.000 Anak Yatim Dan Dhuafa di Untag Surabaya

Latifah | Senin, 19 Juni 2017 - 13:45:01 WIB | dibaca: 111 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam (UKMKI) UNTAG Surabaya untuk kedua kalinya telah menggelar Buka Bersama dengan 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa di Gedung Student Center UNTAG Surabaya Kamis, (15/06). Kegiatan dengan tema " Raih Berkah Ramadhan " tersebut selain di hadiri seluruh Civitas Akademik juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Jatim, Drs. H. Saifullah Yusuf.

Adapun tujuan dari kegiatan Semarak Berkah Ramadhan kata Cahya Wasbikha Sutrisno Putra, selaku ketua pelaksana bahwa selain menciptakan suasana Ramadhan yang penuh cinta bagi anak Yatim Dhuafa, juga memperingati Dies Natalis Untag Surabaya. 

" Dengan adanya acara ini kami ingin menciptakan suasana ramadhan yang penuh cinta bagi anak yatim dhuafa’ sehingga dapat meningkatkan ke imanan dan ke taqwaan umat Islam kepada Allah SWT. Dan selain itu kami dari UKMKI ikut berpartisipasi dalam memperingati Dies Natalis UNTAG Surabaya dengan membuktikan kepada masyarakat bahwa UNTAG Surabaya pedulian terhadap anak yatim dhuafa’ se surabaya khususnya di lingkungan untag. " Jelas Mahasiswa FISIP tersebut.

Rektor UNTAG Surabaya, Prof. Dr. drg. Hj. Ida Aju Brahmasari, Dipl.DHE, MPA., dalam sambutannya selain mengapresiasi kegiatan UKMKI tersebut juga mengajak semua anak yatim dan dhuafa untuk mendoakan para pemimpin, sehingga bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya.

" Kegiatan yang diselenggarakan adek - adek UKMKI ini merupakan kedua kalinya, ibu bangga. Ibu berharap kegiatan serupa di tahun - tahun berikutnya bisa lebih baik lagi. Selain itu semoga melalui kegiatan ini kita semua yang hadir mendapatkan berkahan dari Alloh SWT dan para pemimpin khususnya Jawa Timur bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyatnya dengan baik. ” ucap Prof. Ida Aju Brahmasari.

Di waktu yang sama Wakil Gubernur, Drs. H. Saifullah Yusuf yang akrab di sapa Gus Ipul menyampaikan, pihaknya bangga kepada UNTAG Surabaya sebagai lembaga pendidikan yang selama ini fokus dalam mengurus dunia pendidikan masih peduli terhadap yatim dan dhuafa. Apalagi, UNTAG memberikan beasiswa bagi yatim yang berprestasi.

“ Saya mendoakan adek-adek yang menyenggarakan acara ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT, sehingga bisa sekolah setinggi - tingginya dan meraih kesuksesan di dunia dan akhirat, ” Ungkap Gus Ipul.








Komentar Via Website : 3
Tumor Ganas
19 Juni 2017 - 19:26:25 WIB
ditunggu berita menarik lainnya ...
http://goo.gl/NxoQGK > http://goo.gl/LPdHTK
Kanker Payudara
19 Juni 2017 - 21:43:09 WIB
ditunggu berita menarik lainnya ...
http://goo.gl/NxoQGK > http://goo.gl/QzVhxw
daun sehat
07 Juli 2017 - 09:47:18 WIB
terima kasih gan http://daunsehat.web.id/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)