berita

Hanifah Makarim H Terpilih Menjadi Ketua Baru Himatita UNTAG Surabaya Periode 2017

Menik | Kamis, 29 Desember 2016 - 10:27:40 WIB | dibaca: 429 pembaca

Hanifah Makarim.H mahasiswa Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik UNTAG Surabaya terpilih menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (Himatita) UNTAG Surabaya periode 2017.

Hanifah Makarim.H ketua baru Himatita mengatakan  untuk saat ini Himatita belum mengadakan agenda karena kinerja ketua Himpunan berjalan setelah adanya serah terima jabatan yang akan dilaksanakan pada 03 Januari 2017. Untuk kedepan pastinya kami berkeinginan Himatita bisa lebih berkembang baik dilingkup dalam maupun luar kampus.

“ Semoga anggota Himatita memiliki kesolidan layaknya batu, juga memiliki jiwa kekeluargaan antar sesama anggota dan mampu menjadikan Himatita sebagai sumber informasi bagi warga Teknik Industri,”harap Hanifah Makarim.

Mohammad Khoirul Anam ketua Himatita periode 2016 juga mengatakan alhamdulillah kepengurusan 2016 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan program kerja Himatita ditahun 2016. Dan semoga dengan terpilihnya Hanifah Makarim.H sebagai ketua Himatita periode 2017 dalam pemilihan pada 21 Desember 2016 bisa melanjutkan kepemimpinan Himatita yang lebih baik, lebih banyak penelitian – penelitian dan menjadikan Himatita lebih inovativ.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)