berita

Hari Pahlawan Kobarkan Kembali Semangat Raih Cita-Cita Anak Bangsa

Latifah | Senin, 13 November 2017 - 14:24:42 WIB | dibaca: 304 pembaca

SMP 17 Agustus 1945 (SMPTAG) Surabaya bertepatan pada hari pahlawan tanggal 10 November 2017 menggelar Upacara Bendera dan serangkaian acara untuk memperingati hari Pahlawan di lapangan depan SMPTAG Surabaya. Kegiatan bertema "Semangat Juang Cermin Jiwa Nasionalis" untuk memaksimalkan kreatifitas siswa pada hari pahlawan sehingga dapat mencetak genarasi berkarakter bangsa.

Sri Wigiyati, S.Pd., Wakil kepala sekolah SMPTAG Surabaya, mengatakan ini kegiatan rutin tiap tahunnya pada hari pahlawan untuk menggali kreativitas anak – anak dan untuk melatih jiwa mandiri.

" Kita adakan kegiatan ini tiap tahunnya bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak, karena setiap anak memiliki kreativitas berbeda-beda. selian itu memotivasi anak semangat selama belajar dan tidak mudah ikut arus seperti kebanyakan remaja sekarang. Banyak pelajar saat ini suka pergaulan yang tidak jelas hingga lupa belajar " Ucap Wakil kepala sekolah di sela – sela acara

Guru berhijab itu melanjutkan, Sebagai pelajar di surabaya dan menyandang nama 17 Agustus harusnya menjadi tolak ukur bagi pelajar-pelajar di Indonesia.

" Tidak mudah menyandang nama kemerdekaan yaitu 17 Agustus, maka kita sebagai sebegai pelajar surabaya harus memiliki semangat juang belajar untuk bisa meraih cita -  citanya dengan lebih berkobar lagi dan meskipun kita sekolah swasta harus jadi pelopor bagi pelajar di surabaya minimal dari kreatifitas yang berani di tunjukan, " Jelasnya pada warta17agustus.com

Belum lama ini SMPTAG Surabaya SMPTAG Surabaya juga terpilih menjadi pilot project Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Maka sesuai dengan itu kita ingin menunjukan dengan semangat perjuangan bahwa siswa-siswi SMPTAG Surabaya memang memiliki karakter bangsa yang baik.

Pada saat ini banyak anak bangsa yang telah lupa pada pahlawan bangsa. " Semoga diselenggaraknnya acara ini anak-anak bisa menampilkan keterampilan dan talentanya terlebih lagi dapat membangkitkan rasa kepemilikan anak-anak terhadap bangsa. " tutup Wakasek SMPTAG Surabaya.








Komentar Via Website : 2
Obat Alami Kanker Usus Besar
18 November 2017 - 15:38:53 WIB
http://jusberry.com/obat-alami-kanker-usus-besar/
http: //jusberry.com/obat-alami-kanker-serviks/
http://jusbe rry.com/obat-alami-kanker-payudara-ramuan-herbal/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)