berita

HIMABIS Ajak Mahasiswa Prodi Ekonomi Bisnis untuk Lebih Mengenal Alat Ukur

Redaksi | Kamis, 04 Oktober 2018 - 13:34:29 WIB | dibaca: 1404 pembaca

Himpunan Mahasiswa Ekonomi Bisnis (HIMABIS) UNTAG Surabaya mengadakan seminar pengenalan alat ukur untuk mahasiswa Ekonomi Bisnis, dengan tajuk ‘’Pengenalan STATA, Indonesia Family Life Survey (IFLIS), dan Impact Evaluation. Kegiatan ini berlangsung di Meeting Room gedung Graha Wiyata lantai 1 UNTAG Surabaya (03/10/2018).

Haikal Hanif, Ketua pelaksana seminar mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan agar mahasiswa Ekonomi Bisnis lebih mengerti tolak ukur Stata, sehingga bisa memberikan inspirasi dalam pengembangan skripsi, serta wawasan di dunia bekerja.

‘’Semoga dengan adanya seminar ini mahasiswa Prodi Ekonomi Bisnis lebih bisa mengenal alat ukur strata. Selain itu  mereka mampu menerapkan hasil dari kegiatan ini ke pengembangan skripsinya masing-masing,’’ ujar Haikal pada warta17agustus.com disela-sela acara.

Kegiatan yang mendatangkan Rumayya, SE., M.Reg., Dev., Ph.D (Dosen Universitas Airlangga Surabaya) sebagai narasumber itu, ungkap Haikal, akan ada tindaklanjut berupa pelatihan dari pihak riset HIMABIS.

‘’Yang pastinya kita berharap ada tindaklanjut dari kegiatan ini. Agar semakin terasah apa yang disampaikan pemateri di seminar ini,’’ imbuh Haikal (glg)

 

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)