berita

Himanita UNTAG Surabaya Bekerja sama IMABI Adakan Bakti Sosial

Menik | Kamis, 05 April 2018 - 10:26:50 WIB | dibaca: 158 pembaca

Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himanita) UNTAG Surabaya bekerja sama dengan Ikatan Mahasiswa  Administrasi Bisnis Indonesia (IMABI) mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Al-Kahfi, Nginden dan Panti Asuhan Bismar Al-Mustaqim Semolowaru, Surabaya, Sabtu (24/3/2018).

Ketua Himanita, Mahmud, mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi Nasional IMABI 2018, dimana Himanita UNTAG Surabaya ditunjuk sebagai tuan rumah. Selain itu, bakti sosial juga untuk mengamalkan salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat.  

‘’Dalam kegiatan bakti sosial kami memberikan penjelasan tentang pentingnya menjadi seorang entrepreneur kepada adik-adik panti. Kami juga memberikan sumbangan berupa pakaian, buku dan uang santunan. Ke depan  kami akan agendakan pelatihan komputer,’’ jelasnya.

Mahmud berharap dengan bakti sosial tersebut dapat meningkatkan rasa sosial bagi seluruh anggota IMABI dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Untuk adik-adik panti asuhan semoga bisa terpacu untuk terus giat belajar,” pungkasnya. Perlu diketahui bahwa Rapat  Koordinasi Nasional IMABI tahun ini dihadiri 55 delegasi dari 24 kampus se-Indonesia.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)