berita

Ilham Dzulfikri Jabat Ketua Umum UKM Kopma 17 Periode 2018

Menik | Kamis, 11 Januari 2018 - 13:02:08 WIB | dibaca: 526 pembaca

lham Dzulfikri mahasiswa Fakultas Psikologi UNTAG Surabaya terpilih menjadi Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa (UKM Kopma 17) periode 2018. Serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Auditorium, Sabtu (23/12/2017).

Ketua Umum terpilih UKM Kopma 17 periode 2018, lham Dzulfikri, merasa senang dan bangga karena telah diberi kepercayaan untuk memimpin koperasi mahasiswa dalam setahun ke depan. Dengan bertambahnya tanggung jawab saat ini, dia akan lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan komitmen anggota UKM untuk lebih maju dan berkualitas.

“Sesuai dengan visi kami dalam pemilihan kemarin, yaitu mewujudkan UKM Kopma 17 menjadi wadah yang nyata untuk belajar dan pengalaman mahasiswa yang berjiwa pengusaha, serta mencetak anggota UKM Kopma 17 menjadi kader yang berkomitmen dan profesional,” jelas mahasiswa semester 5 tersebut.

Ilham kepada warta17agustus.com mengungkapkan, langkah yang akan dia lakukan untuk mewujudkan visi dan misinya, yaitu bersinergi dengan pihak universitas, meningkatkan produktivitas anggota berbasis pelatihan, kepanitiaan dalam organisasi serta berwirausaha, menjalin hubungan dengan alumni atau senior UKM Kopma 17.

Untuk kegiatan rutin kita piket, berjualan makanan, dan membuka jasa sablon kaos di sekretariat. Sementara untuk rencana usaha jangka panjangnya kita akan membuka toko souvenir dan merchandise UNTAG Surabaya,” tambahnya.

Diakhir wawancara Ilham mengatakan, untuk pelantikan struktural kepengurusan UKM Kopma 17 akan dilaksanakan pada 13 Januari 2018. Setelah itu, akan dilaksanakan rapat kerja untuk membahas program kerja periode 2018.

“Semoga UKM Kopma 17 lebih maju dalam berwirausaha, mencetak anggota yang berkualitas dengan meningkatan skill wirausaha dan prestasi melalui kegiatan pengembangan yang ada di UKM,” tutupnya.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)