berita

Imam Farouq Terpilih Menjadi Ketua Baru Himasipta Periode 2017

Menik | Selasa, 10 Januari 2017 - 14:21:10 WIB | dibaca: 93 pembaca

Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UNTAG Surabaya (Himasipta) selenggarakan serah terima jabatan kepengurusan baru periode 2017 di gedung Graha Widya lantai 2 (6/1/2017).  Berdasarkan hasil pemilihan ketua Himasipta pada akhir bulan Desember lalu terpilihlah Imam Farouq.M.A  menjadi ketua baru Himasipta periode 2017.

Mahmudi ketua Himasipta periode 2016 dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Imam Farouq.M.A sebagai ketua Himasipta periode 2017, semoga dapat mensolidkan anggota Himasipta karena kalau tidak solid program kerja tidak akan terlaksana dengan baik. Selain itu kepengurusan baru dapat membuat program kerja yang mampu menambah wawasan tentang teknik sipil dan membuat program kerja penelitian seperti PKM serta mampu mambawa teknik sipil UNTAG Surabya lebih jaya lagi. Dan semoga kepengurusan baru Himasipta diberi kelancaran dalam menjalankan amanah menjadikan Himasipta yang lebih baik lagi dan siap berkontribusi bagi semua warga Teknik Sipil UNTAG Surabaya.

Ir. Bantot Sutriono MS.C Kepala Program studi Teknik Sipil UNTAG Surabaya dalam kesempatan yang sama juga mengatakan selamat atas terbentuknya kepengurusan Himasipta periode 2017, semoga kepengurusan yang baru diberikan kemudahan dan kesehatan bagi seluruh aktifis Himasipta. Jika Himasipta mengalami hambatan dalam menjalankan program kerja bisa berkonsultasi, jajaran Fakultas Teknik dan khususnya program studi (Prodi) Teknik Sipil UNTAG Surabaya  selalu terbuka dan mendukung semua kegiatan yang mampu menambah wawasan, kreatifitas dan perkembangan mahasiswa Prodi Teknik Sipil.

Imam Farouq.M.A ketua terpilih Himasipta 2017 dalam sambutannya mengucap terima kasih atas kerjasama semua mahasiswa , dosen, dekan dan panita satgas reformasi Himasipta,  yang telah mensukseskan acara pemilihan Himasipta hingga serah terima jabatan pada hari ini. Semoga kedepannya kepengurusan bisa lebih konsultasi lagi kepada Prodi Teknik Sipil UNTAG Surabaya beserta jajajannya demi penunjang akreditasi dan perkembangan organisasi. Himasipta juga berharap dari dewan dosen serta mahasiswa ikut berpartisipasi dalam program kerja yang akan kami laksanakan ditahun ini. Kami  juga mewakili kepengurusan kemarin minta maaf sebelumnya sengaja maupun tidak disengaja bila masih ada kekurangan.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)