prestasi

Imam, Mahasiswa FE UNTAG Surabaya Juarai Kelas 72 Kg Diajang Yogyakarta Championship 4

Menik | Kamis, 08 November 2018 - 12:06:41 WIB | dibaca: 50 pembaca

Imam Safi'i, mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Akuntansi, Fakultas Ekonomi (FE) UNTAG Surabaya raih juara 3 dalam ajang Yogyakarta Championship 4. Lomba yang mengantarkannya meraih juara itu terselenggara selama 4 hari (23-24/10/2018) di Gor Sasana Amurogo.

Saat ditemui Warta17agustus.com, Imam mengatakan, Yogyakarta Championship 4 ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Komunitas Pencak Silat Sayap Rajawali atas kerjasama IPSI, Kemenpora dan MPR RI.

‘’Kita ikukti lomba-lomba yang ada. Adapun persiapan selama mengikuti kejuaraan atau perlombaan yaitu dengan latihan rutin dan disiplin waktu,’’ ucapnya.

Lebih lanjut, mahasiswa yang menjabat sebagai Ketua Devisi Prestasi UKM PSHT UNTAG Surabaya tersebut menjelaskan, bahwa dalam Yogyakarta Championship ada banyak cabang pertandingan diantaranya kategori tanding, kategori seni dan kategori regu.

‘’Masing – masing dari kategori yang disediakan masih dibagi lagi berdasarkan berat badan dan tinggi badan,’’ terangnya pada warta17agustus.com

Dalam Yogyakarta Championship ini, Imam Safi’i menerangkan bahwa dirinya masuk dalam katagori tanding kelas 72 kg.

‘’Saya masuk dalam ketegori tanding kelas 72 kg. Dengan pencapain ini saya sangat bersyukur, semoga bisa mempertahankan dan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi,’jelas Imam.

Dengan pencapaian ini, Imam berharap mampu memotivasi mahasiswa UNTAG Surabaya untuk terus berprestasi.

‘’Semoga ini bisa memotivasi teman mahasiswa UNTAG Surabaya yang lainnya untuk terus berprestasi baik, di bidang akademik maupun non akademik. Focus pada tujuan yang ingin diraih, bersungguh-sungguh dan rajin berlatih,’harap mahasiswa asal Trenggalek tersebut.

 

 

 

.

 

 

.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)