berita

IMTII Zona Suramadu Berbagi Keberkahan dengan Semangat Unity

Menik | Senin, 28 Mei 2018 - 12:53:43 WIB | dibaca: 71 pembaca

Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona Surabaya Madura (Suramadu) berbagi  takjil di bulan puasa. Kegiatan yang bertemakan ‘’Berbagi Keberkahan di Bulan yang Berkah dengan Semangat Unity’’ tersebut bertempat di depan Rumah Sakit Jiwa Menur dan SMA IPIEMS Surabaya, Jum’at (25/5).

Ketua IMTII Zona Suramadu Alvin Rozaqi mengatakan, bahwa IMTII Zona Suramadu berdiri pada tahun 2017, dan hingga saat ini anggotanya  terdiri dari UNTAG Surabaya, ITS, UPN, ITATS, UNIPA dan UTM. Sementara ‘’IMTII Zona Suramadu Berbagi’’ merupakan kegiatan tahunan dari IMTII Zona  Suramadu.

‘’Kegiatan IMTII Zona Suramadu juga bertepatan dengan hari jadi IMTII Pusat yang ke-15. Tujuan dari kegiatan kami adalah, untuk berbagi keberkahan di bulan yang berkah kepada masyarakat,’’  jelasnya.

Lebih lanjut mahasiswa Teknik Industri UNTAG Surabaya itu manambahkan, bahwa kegiatan rutin IMTII Zona Suramadu selain berbagi adalah, kunjungan ke setiap Himpunan Mahasiswa Teknik Industri yang ada di setiap zona untuk sharing ilmu Teknik Industri.

‘’Untuk mahasiswa yang ingin bergabung di IMTII Zona Surabaya bisa kontak kami melalui instagram  @imtiisuramadu,’’ tutup Alvin.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)