Sorotan

Kapolda Jatim Berikan Pembekalan Pada 1.107 Wisudawan UNTAG Surabaya

Latifah | Rabu, 13 September 2017 - 08:27:02 WIB | dibaca: 44 pembaca

Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. Kapolda Jatim, memberikan pembekalan kepada 1.107 wisudawan UNTAG Surabaya, Sabtu (9/9/2017) di lapangan parkir timur UNTAG Surabaya. Dia menekankan kepada seluruh alumni UNTAG Surabaya agar menjadi masyarkat yang bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan Negara.

Dia yang saat itu ditemani Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Kombes Pol. Indra Jafar Sik. Msi. serta Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kombes. Pol. Agung Yudha Wibowo Sik,  mengucapkan selamat kepada suluruh wisudawan serta keluarga. " Semoga para alumnus semakin bergairah dalam berkaya. Doa saya khusus untuk kelian semoga yang belum bekerja segera mendapatkan pekerjaan dan yang sudah bekerja makin mantap meningkatkan kinerjanya. Sukses terus, " Ucapnya

Orang yang mulai menjabat pada 12 Desember 2016 itu menekankan kepada alumnus UNTAG Surabaya  beberapa hal, diantaranya pertama, para alumnus bisa menjaga nama baik almamater UNTAG Surabaya, kedua, bisa turut serta bersama - sama menjaga sinergitas dengan Pemerintah dan Polri dalam memberantas narkoba dan paham radikal yang ada di Indonesia, ketiga, turut berperan aktif dalam kegiatan positif bagi masyarakat yang nantinya akan bermanfaat bagi pembangunan bangsa, dan keempat, para lulusan sarjana diharapkan bisa menjadi penerus bangsa yang nasionalis.

Selain itu Kapolda Jatim juga berharap para wisudawan/wati turut berperan aktif dalam kegiatan positif bagi masyarkat yang nantinya akan bermanfaat bagi pembangunan bangsa, serta bisa menjadi penerus bangsa yang nasionalis dan menjadi manusia yang bermartabat demi kejayaan dan kemajuan bangsa.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)