berita

KLCC Adakan Open House Untuk Anggota Baru

Redaksi | Selasa, 09 Oktober 2018 - 11:56:10 WIB | dibaca: 77 pembaca

Korean Language and Culture Center (KLCC), Fakultas Sastra (FS) UNTAG Surabaya mengadakan Open House bagi anggota baru yang bertemakan Flowery Road. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Graha Widya lt. 2 UNTAG Surabaya, (02/09/2018).

Rektor UNTAG Surabaya, Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA, CPA mengatakan, semoga dengan kegiatan ini anggota KLCC bertambah banyak dan memiliki kualitas seperti yang ditargetkan.

‘’Selamat bergabung di KLCC, komunitas bahasa dan budaya Korea di Kampus Merah Putih. Saya doakan semua mendapatkan kesempatan ke Korea, seperti Alumni UNTAG Surabaya, yang berhasil mendapatkan beasiswa dari Semyung University untuk program Master in Journalism,’ ujarnya

Sementara itu, Ketua Pelaksana Open House, Narpati Konig Golfayakun, mengatakan, bangga atas terlaksananya acara ini. Meskipun panitia hanya sedikit, tetapi hasilnya sangat memuaskan. Sehingga  animo dari mahasiswa baru sangat tinggi untuk bergabung ke KLCC.

Open House ini rutin diadakan setiap tahun dan biasanya hanya diadakan di ruang KLCC, tetapi tahun ini kami menyajikan Open House yang berbeda, karena antusias mahasiswa baru dalam mengikuti kegiatan ini sangatlah besar, sehingga harapannya anggota baru KLCC dapat beryolalitas terhadap organisasi ini’ tuturnya Narpati

Kegiatan ini berjalan dengan sangat meriah. Serangkaian acara seperti Sing Cover lagu Korea dan Tari turut memeriahkan acara. Tampil sebagai Guest Star, AOS Boyband Cover kenamaan di kota Surabaya. Selain itu acara ini dilengkapi dengan kuis tentang Budaya dan Entertainment Korea Selatan dan pemutaran video profil KLCC. (glg) 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)