berita

Komunikasi Penuh Inspirasi di Malam Orientasi Keakraban Himakota UNTAG Surabaya

Redaksi | Senin, 10 September 2018 - 11:05:03 WIB | dibaca: 72 pembaca

Himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakota), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), UNTAG Surabaya selanggarakan malam keakaraban untuk mahasiswa baru Prodi Ilmu Komunikasi. Kegiatan yang bertemakan ‘’KOPI MOKA (Komunikasi Penuh Inspirasi Keakraban) tersebut dilaksanakan di depan Plaza Proklamasi, gedung Graha Wiyata lantai 1 UNTAG Surabaya, (01/09).

Angelia Puspita, Ketua KOPI MOKA mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar mahasiswa baru Prodi Ilmu Komunikasi bisa saling mengakrabkan diri antar satu sama lain meskipun berbeda angkatan.

‘’Meraka masih mahasiswa baru, pasti ada rasa sungkan atau malu untuk saling mengenalkan diri terutama pada kaka tingkat. Sehingga diacara ini kita saling berbaur, tidak ada perbedaan antara kakak tingkat dengan adik tingkat, kita sama,’’ ucapnya pada warta17agustus.com

Bukan hanya itu saja, lanjut Angelia, tujuan kegiatan ini juga untuk mengasah kreativitas mahasiswa baru dengan menampilkan beberapa hiburan seperti akustik band, dance, fashion show dan masih banyak lagi.

‘’Bukan hanya saling mengal saja, kami juga berikan beberapa contoh kreativitas dari kegiatan-kegiatan yang diikuti kakak tingkangkat mereka. Itu bisa memotivasi mereka untuk ikut berkarya.’’ Imbuhnya

Selain itu, Vega Rachma selaku Wakil Ketua HIMAKOTA mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018 tertarik dengan organisasi yang ada dikampus.

‘’Semoga mahasiswa baru Prodi Ilmu Komunikasi lebih aktif mengikuti organisasi-organisasi yang ada di kampus. Bisa memanfaatkan kesempatan sehingga mampu bersaing dengan prodi lain untuk terus berprestasi semasa kuliahnya,’’ harap Vega (Gilang)

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)