berita

Konser Musik Rohani Dies Natalis UNTAG Surabaya Ke 58 Berlangsung Meriah Dan Tertib

Menik | Rabu, 28 September 2016 - 15:25:46 WIB | dibaca: 610 pembaca

Konser Musik Rohani dalam rangka Ibadah syukur Dies Natalis UNTAG Surabaya ke 58 bertema “Think” oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Kristen Katolik (UK3) UNTAG Surabaya di gedung Graha Widya lantai 2 berlangsung meriah dan tertib (23/9/2016).

Kegiatan untuk merayakan dies natalis UNTAG Surabaya ke-58, ucapan syukur atas kejayaan UNTAG Surabaya hingga saat ini dan mengajak mahasiswa berdoa serta bersyukur bersama. Konser  musik rohani mengundang 1000 orang dari kampus-kampus di Surabaya dan masyarakat umum.

Karolin Rista S.Psi, M.Si pembina UK3 UNTAG Surabaya dalam sambutannya mengatakan acara hari ini kami sebut anugrah, kami diberikan kepercayaan untuk turut serta merayakan dies natalis UNTAG Surabaya yang ke-58 dengan kegiatan ibadah  syukur dipandu oleh Ps. Yahya Merdana dan Ps. Elisa Soetopo. B.Th serta acara konser musik rohani dengan  Guest Star: Faith Band, Royal Priesthood dan Sound Of Praise. “ Kami sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan UNTAG Surabaya yang hebat dan disini kami belajar untuk bagaimana bergigih dalam kristus dan kita juga harus menyiapkan niat karena siap tidak siap bagaimana ketika Tuhan datang untuk kedua kalinya,” tambah Karolin sebelum mengakhiri sambutannya.

Drs. Ec. Mangapul Silalahi MM selaku ketua YPTA Surabaya dalam kesempatan yang sama juga mengatakan UNTAG Surabaya mempunyai visi misi tidak pernah membedakan antara agama satu dengan yang lain dan semua kegiatan yang ada dibawah naungan YPTA Surabaya semua sama, sehingga anggota UK3 UNTAG Surabaya tidak perlu ragu melakukan aktivitas berdasarkan keyakinannya namun tetap menjunjung tinggi nasionalisme. Harus berkarya dan ber Tuhan jadi tidak hanya tenaga, dana, pemikiran dll salah satu pembentuk UK3 UNTAG Surabaya makin berkembang dan agar dapat belajar segala sesuatu harus diperjuangkan  dan diusahakan sekuat tenaga. Belajar sesuai dengan apa yang jadi tujuan kalian di UNTAG Surabaya dan ingat pesan kita harus siap dia yang kita yakini akan datang kedua kalinya.

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)