berita

Lewat Gathering Media, Untag Surabaya Pererat Silaturrahim Antar Awak Media

Redaksi | Selasa, 05 Maret 2019 - 11:36:52 WIB | dibaca: 380 pembaca

Untag Surabaya kembali mengadakan Gathering Media dengan tujuan mempererat silaturrahim dan membangun komunikasi antar awak media dengan Kampus Merah Putih Untag Surabaya. Kegiatan rutin tahunan tersebut terselenggara selama 2 hari (01-02/03) di Wisata Gunung Bromo dan Gili Ketapang.

AAI Prihandari Satvikadewi, M.Med.Kom, Kabag Humas Untag Surabaya mengatakan, menjaga silaturrahim antar media seluruh Surabaya baik media luar maupun media kampus itu pentingnya, sehingga bisa saling bekerja sama untuk lebih baik lagi.

‘’Saya sangat berterimakasih atas partisipasi awak media yang telah menyempatkan waktu untuk datang. Acara ini acara rutin tahunan, tetapi setiap tahun selalu menghadirkan suasana yang berbeda. Saya harap acara kali ini bisa lebih mempererat lagi tali persaudaraan kita, lebih intens dalam hal sharing apapun, dan semoga lebih memajukan media kampus UNTAG Surabaya,’’ ujar vika dalam sambutannya.

Selain itu, Kris, wartawan senior dari RRI Surabaya, juga mengatakan hal yang serupa. Keakraban dalam bentuk gathering merupakan hal yang bagus, karena selain mengenalkan anggota satu dengan yang lain juga bisa dijadikan tempat sharing bagaimana memajukan media kedepannya.

‘’Saya mewakili dari teman-teman media mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Untag Surabaya. Semoga kedepannya Untag Surabaya bisa lebih baik dalam memberikan konsumsi pemberitaan kepada masyarakat dan bisa memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara,’’ ujar salah satu media undangan itu.

Tidak hanya itu, Wakil Rektor I UNTAG Surabaya, Dr. Ir. Muaffaq Ahmad Jani, M.Eng., berharap dengan adanya Gathering yang dilakukan Untag Surabaya dengan media luar di ranah Nasional tiap tahunnya semoga bisa meningkatkan kemampuan jurnalistik dan terus berjalan beriringan demi kemajuan bangsa dan negara.

‘’Kami dari sisi akademis Tri Dharma Perguruan Tinggi bertugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, begitupun dengan media yang bekerja membentuk pola pikir masyarakat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara pula, maka dengan acara ini saya berharap kolaborasi terus ada dan kerjasama terus dilakukan demi kemajuan bangsa kita,’’ tutup Muaffaq. 

Reporter : MKM

Editor     : LA_unda








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)