Teknologi

LG Pamerkan Produk Terbaru, LG SIGNATURE OLED TV R dengan Layar yang Dapat Digulung

Redaksi | Kamis, 10 Januari 2019 - 09:35:48 WIB | dibaca: 102 pembaca

Pameran tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang berlangsung di Las Vegas 8-12 Januari 2019 akan menjadi pembuktian bagi LG Electronics untuk memamerkan produk unggulan terbarunya kepada publik, yaitu LG SIGNATURE OLED TV R (model 65R9). LG Electronics telah membawa perubahan besar terhadap perkembangan teknologi televisi, dimana layar televisi yang lentur dapat digulung. Hal ini memposisikan LG Electronics sebagai perusahaan pertama di dunia yang mengunakan teknologi TV OLED dengan kemampuan rollable.

Kehadiran televisi ini menjawab kekurangan dari produk sebelumnya, yakni LG SIGNATURE OLED TV W yang telah dirilis satu tahun lebih dulu. Selain dapat digulung, Perusahaan asal Korea tersebut juga menyematkan prosesor terkini LG Alpha 9 yang memaksimalkan perpaduan inovasi antara audio dan visual. Hal ini tentunya akan merubah cara baru dalam menikmati berbagai macam hiburan sehingga pengguna mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Ada tiga opsi pada televisi dengan layar 65 inchi ini, yaitu yang pertama Full View dengan tampilan layar televisi penuh, yang kedua ada Line View yang hanya memunculkan layar sebagian saja, sedangkan pada Zero View seluruh layar akan menggulung sendirinya sampai sama sekali tidak terlihat. Meskipun begitu pengguna masih dapat menikmati hiburan musik dengan sistem audio Dolby Atmos 4.2 channel bertenaga 100 W pada opsi yang ketiga ini. (Yogi)

Sumber : https://www.tabloidpulsa.co.id/news/37092-tv-oled-yang-dapat-digulung-dipamerkan-lg-di-ces-2019

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)