berita

Lift Baru Di Gedung Graha Wiyata Untuk Kelancaran Aktivitas Kegiatan Proses Belajar Mengajar di UNTAG Surabaya

Redaksi | Selasa, 27 Januari 2015 - 10:10:16 WIB | dibaca: 1063 pembaca

Bagian Administrasi  Umum (BAU) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya meng - upgrade   lift sangkar barat Gedung Graha Wiyata, dengan tujuan  untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada mahasiswa dan  kenyamanan untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar di UNTAG Surabaya. (01/10/2014)

Kepala Biro Administrasi Umum I made Sudarsana SH., M.HUM., mengatakan bahwa dari tahun ketahun Jumlah mahasiswa UNTAG Surabaya mengalami peningkatan, sehingga sarana prasarana harus ditingkatkan dan dibenahi dengan baik.

“ Salah satu upaya perbaikan sarana dan prasarana UNTAG adalah memperbaiki salah satu komponen lift disangkar barat  yang sudah mengalami banyak kerusakan,” tambahnya.

“ Tujuan perbaikan lift yang pertama karena kondisi salah satu lift sangkar barat sudah banyak kerusakan dan berikutnya semua sangkar bagian barat tidak bisa di dipertahankan dan yang kedua karena volume perkuliah di Gedung Graha Wiyata sudah semakin padat, dan yang terakhir memberi kenyamanan pada Mahasiswa” imbuh I Made.

Sandi, mahasiswa UNTAG Surabaya mengatakan dengan diperbaikinya lift sangkar barat kegiatan belajar mengajar dan kegiatan lain di lantai 9 bisa lebih efektif. Saran saya untuk Yayasan agar fasilitas yang lain juga harus diperhatikan.

Hal yang sama pun disampaikan oleh Efriani, “ saya merasa lebih nyaman, karna saat perkuliahan dilantai 4 atau ke lantai genap tidak perlu menggunakan tangga lagi, bahkan  lift sangkar barat bisa di pake selfie ”.juga,” (Latifah)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)