berita

Lomba Announcer Divisi Box Radio UNTAG Surabaya Sebagai Wadah Announcer Muda

Redaksi | Rabu, 19 September 2018 - 10:26:04 WIB | dibaca: 132 pembaca

Divisi Box Radio, Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNTAG Surabaya, telah menyelenggarakan Lomba BOXER 2.0 (Box Announcer) di gedung Graha Widya lantai 2, UNTAG Surabaya. Lomba announcer yang berlangsung pada hari Jum’at, (14/09/2018) itu diikuti masyarakat umum.

Ketua Pelaksana Lomba BOXER 2.0, Anggi Febriana, mengatakan, lomba ini diadakan agar membangkitkan semangat para announcer muda lebih kreatif dan inovatif.

‘’Sesuai dengan tujuan yang kami buat, semoga kegiatan ini menjadikan Divisi Box Radio kedepannya lebih baik lagi, mendapatkan relasi serta lebih dikenal baik oleh pihak internal maupun eksternal,’’ ucap Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2016 itu.

Hal senada juga disampaikan General Manager (GM) Divisi Box radio, Achmad Alfiyan Karim bahwa tentunya tujuan utama dari kegiatan ini adalah membranding nama baik Divisi Box Radio UNTAG Surabaya.

‘’Kedepannya semoga program kerja ini selalu diadakan, agar para announcer muda memiliki wadah untuk menunjukan kreatifitasnya, sehingga mereka mempunyai bekal atau pengalaman menjadi announcer muda yang berbakat,’’ tutur Alfiyan

Dalam lomba tersebut mendatangkan AAI. Prihandari Satvikadewi, S.Sos., M.Med.,Kom., (Kaprodi Ilmu Komunikasi, FISIP UNTAG Surabaya), Yulius Puguh Adi Widodo., S.Sos., M.Si., (Dosen Universitas Bhayangkara Surabaya) dan Octian Anugeraha, SH., MKn., (Founder Sing Your Mind) sebagai dewan juri. (Gilang)

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)