prestasi

LPPM UNTAG Surabaya Umumkan Penerima Dana Hibah Perguruan Tinggi Penelitian dan Pengabdian Tahun 2018

Menik | Jumat, 06 Juli 2018 - 14:54:13 WIB | dibaca: 75 pembaca

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNTAG Surabaya dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi menyelenggarakan Hibah Perguruan Tinggi Penelitian dan Pengabdian Tahun 2018. Tahun ini sebanyak 15 dosen berhasil lolos seleksi dan mendapatkan hibah.

Dr. Ir. Muslimin Abdulrahim, M.Sc selaku Ketua LPPM UNTAG Surabaya mengatakan Program Hibah Perguruan Tinggi Penelitian dan Pengabdian Tahun 2018 untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian serta pengabdian dosen UNTAG Surabaya.

‘’Ini merupakan program yang pertama, diikuti 21 peserta. Dari 21 peserta terpilihlah 15 dan akan melakukan penandatangan kontrak pada 9 Juli 2018,’’ kata Muslimin saat ditemui warta17agustus.com di kantornya.

Kriteria penilaian, lanjut dia, pada Program Hibah Perguruan Tinggi Penelitian dan Pengabdian Tahun 2018 adalah,  sama persis seperti yang diterapkan oleh Kemenristekdikti, yaitu dinilai oleh asesor melalui tahapan-tahapan sesuai Buku Panduan Edisi XI.

‘’Setelah melakukan penandatanganan kontrak, peserta yang lolos akan mendapatkan dana hibah sebesar 70% dari usulan proposal masing-masing. Setelah itu mereka akan mengikuti Monev sebagai monitoring dan evaluasi sejauh mana program mereka berjalan,’’ jelasnya.

Muslimin berharap Program Hibah Perguruan Tinggi Penelitian dan Pengabdian Tahun 2018 dapat memotivasi dosen agar lebih semangat dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

‘’Diharapkan tahun depan lebih banyak dosen yang mengikuti program ini dan semakin bersemangat dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat,’’ ujarnya.

Berikut ini adalah nama-nama dosen penerima dana Hibah Perguruan Tinggi Penelitian dan Pengabdian Tahun Pelaksanaan 2018, di antaranya: (1) Drs. Achmad Maqsudi, Ak.,MSi; (2) Dr. Rachmawati Novaria, MM; (3) Dra. Dyah Rini Prihastuty, Ec.,MM; (4) Ir. Gede Sarya, MT; (5) Hanie Teki Tjendani, ST.,MT; (6) Ir. Herry Widhiarto, M.Sc; (7) Ir. Bantot Sutrisno, M.Sc; (8) Ir. Hudhiyantoro, M.Sc; (9) Ir. Siti Mundari, MT; (10) Ir. Kukuh Setyadjit, MT; (11) Ni Ketut Mirahayunu, Ph.D; (12) Nurani Hartatik, ST.,MT; (13) Ir. Roenadi Koesdijarto, MM; (14) Santoso, ST.,MT; (15) Suhadianto, S.Psi.,M.Psi.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)