Tutorial

Membuat Auto Login di Situs 4shared

Eko Halim S | Selasa, 02 April 2013 - 12:58:35 WIB | dibaca: 2907 pembaca

Situs simpan sekaligus bagi - bagi file gratis 4shared.com sangat populer di kalangan grabber mp3 musik file. Hampir diatas 90% situs pencari mp3 mengambil file musiknya melalui situs 4shared. Alasannya simpel, situs tersebut memiliki file musik yang sangat lengkap, setidaknya itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembuat situs pengunduh mp3 gratis.


Yang menjadi pertanyaan, mengapa para downloader musik mp3 tidak mendowload langsung lagu - lagu kesayangan mereka di 4shared.com? Mengapa mereka masih membutuhkan situs pencari lagu dalam artian situs pihak ketiga sebagai penyedia layanan download lagu mp3?

Ribet dan sulit, menjadi alasan orang memilih tidak mengunduh lagu di 4shared. Untuk dapat mengunduh lagu yang ada di situs tersebut, user diwajibkan memiliki akun yang teregistrasi terlebih dahulu. Dan tentunya ketika mendownload user harus berada dalam keadaan login. Saya setuju jika hal ini disebut, tidak praktis.

Disisi lain, hal tersebut justru menjadi peluang besar bagi orang - orang yang kreatif. Menangkap dari sisi kekecewaan user akan sulitnya mendapatkan lagu mp3 di 4shared, para pembuat situs pencari mp3 berlomba - lomba memberikan pelayanan dan kemudahan kepada user ketika akan mendownload lagu yang diinginkan.

Salah satunya dengan menawarkan situs download mp3 dengan sistem auto login di 4shared. Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan file yang disembunyikan 4shared, namun karena pembahasan disini hanya tentang 'informasi script auto login' jadi saya tidak perlu mengupas yang lainnya.

Script auto login adalah script yang sangat sederhana, mudah digunakan (tinggal diletakkan / disisipkan di tempat yang anda inginkan, terserah dimanapun letaknya). Script ini berupa iframe yang tidak akan terlihat dan sifatnya "nofollow", jadi tidak akan mengganggu kinerja SEO situs anda di mata mesin pencari. Selain itu, script tersebut memanfaatkan redirect ke 4shared mobile sehingga loadnya akan lebih ringan.

Baiklah, jika anda ingin langsung mencobanya, silahkan copy script berwarna merah muda berikut ini:

USERNAME&password=PASSWORD" style="display: none; overflow: hidden; visibility: hidden;" width="0">

Sebelum menggunakan script tersebut anda tentunya harus sudah memiliki akun di 4shared. Karena USERNAME dan PASSWORD pada script perlu diisi dengan data akun anda. Oke itu saja, semoga artikel ini dapat membantu.








    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)