berita

MICE 2018, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya Menghadirkan Sujiwo Tejo

Menik | Jumat, 13 Juli 2018 - 08:54:44 WIB | dibaca: 149 pembaca

Mahasiswsa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UNTAG Surabaya menyelenggarakan seminar nasional dengan mengangkat tema ‘’Bahasa Daerah Sebagai Identitas Bangsa’’. Seminar yang bertempat Gedung Graha Wiyata lantai 9 tersebut menghadirkan Sujiwo Tejo sebagai narasumber, Jum’at (6/7/2018).

‘’Acara ini merupakan aplikasi dari mata kuliah MICE (perencanaan event). Tahun ini memang kegiatannya lebih ditekankan pada seminar nasional dan workshop. Seminarnya sendiri untuk memberikan wawasan tentang Kebhinekaan. Sedangkan workshop untuk memberikan wawasan pada mahasiswa tentang bagaimana meningkatan kreativitas dan inovasi di era millenial seperti saat ini,’’ kata Umi Latul Masruroh, Ketua Pelaksana MICE 2018.

Adapun workshop dengan tema ‘’Create an Inspiring Content in Youtube’’, mahasiswa Ilmu Komunikasi berhasil mendatangkan Jovi Adhiguna sebagai narasumber.

‘’Semoga dengan kegiatan ini mahasiswa bisa mengetahui bagaimana event diselenggarakan dari mulai proses awal hingga akhir, seluk beluk membuat event dan kendala-kendala yang dihadapi didalam menjalankan sebuah event yang bagus,’’ ujar Umi.

Dipuncak acara MICE 2018, panitia menggelar exhibition, yang terdiri dari pentas seni dan bazar yang bertempat di Lapangan Basket.








Komentar Via Website : 3
cara menyembuhkan kanker nasofaring
10 Agustus 2018 - 10:25:43 WIB
mantap gan
bahaya penyakit lupus dan cara menyembuhkanya
18 Agustus 2018 - 11:37:26 WIB
terimakasih informasinya
Obat Kelenjar Tiroid Herbal
25 Agustus 2018 - 14:29:17 WIB
Terimakasih banyak atas infonya,. di tunggu info terbarunya.. https://obatkelenjartiroidherbal.com/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)