berita

Outbound yang Digelar YPTA Surabaya Bagus dan Menarik

Redaksi | Kamis, 02 Agustus 2018 - 11:48:24 WIB | dibaca: 66 pembaca

Hari ketiga, Performance Improvement Training yang diselenggarakan Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya di Wonosalam Training Center (WTC) Jombang diisi penuh dengan kegiatan di alam terbuka (outbound), Minggu (29/7). Menurut Kaprodi Ilmu Komunikasi A.A.I Prihandari Satvikadewi, S.Sos.,M.Med.Kom kegiatan tersebut bagus dan menarik, sehingga peserta sangat antusias mengikutinya.

‘’Bagus kegiatannya, momentnya juga tepat pada saat mahasiswa libur. Jadi, mayoritas dosen bisa mengikuti kegiatan tersebut. Kalau dari segi acaranya padat dan permainan yang diberikan cukup efektif,’’ ucapnya kepada warta17agustus.com.

Outbound yang diberikan, kata dia, lebih mengarah pada kerja sama tim dan kekompakan dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan. Tentunya, kerja sama dalam suatu pekerjaan sangat dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan tersebut.

‘’Permainannya seperti Marble Race dan Bulldozers Race, permainan ini menunjukan bagaimana kerja tim itu benar benar sangat dibutuhkan,’’ tambah dosen yang akrab disapa Vika itu.

Dia berharap peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mendapatkan wawasan baru yang nantinya bisa diaplikasikan untuk meningkatkan kualitas UNTAG Surabaya. Dia juga berharap, jika kegiatan yang sama dilakukan kembali, maka materi yang diberikan kepada peserta agar lebih menstimulasi.

‘’Jadi peserta lebih aktif, tidak hanya mendengarkan saja. Secara garis besar acaranya sangat bagus dan bermakna bagi setiap peserta,’’ tutup Vika. (Gilang)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)