berita

Pemilihan Duta UNTAG Surabaya 2019 Kembali Digelar

Redaksi | Kamis, 10 Januari 2019 - 09:12:16 WIB | dibaca: 79 pembaca

Kampus UNTAG Surabaya kembali menggelar kontes Pemilihan Duta Kampus 2019 dengan tema ‘’Youth to Inspire’’. Malam Grand Final dilaksanakan pada Jumat (04/01/2019) di Ruang Muhammad Yamin, Gedung Graha Widya lantai 2 UNTAG Surabaya dengan dihadiri Rektor UNTAG Surabaya dan beberapa tamu undangan.

Tema kali ini ditujukan agar para kandidat bersikap kreatif dalam menggali, mengembangkan potensi, serta berperan aktif dan berkontribusi dalam mempromosikan kampus di kancah publik.

Acara dibuka dengan penampilan tari tradisional yang dibawakan oleh 14 finalis dari 6 Fakultas terpilih. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab berbagai topik, meliputi : wawasan UNTAG Surabaya, pengetahuan umum, permasalahan nasional maupun internasional serta penguasaan bahasa asing. Menjadi Duta Kampus juga dinilai dari personality meliputi motivasi, attitude dan etiket.

Dr. Mulyanto Nugroho, MM., CMA., CPA., Rektor UNTAG Surabaya, mengapresiasi adanya acara tersebut. Duta UNTAG Surabaya nanti akan mendampingi rektor dalam berbagai acara. Maka harus cerdas, rapi, pintar, cantik dan tampan dalam setiap event yang ada di kampus.

Saya senang dan bangga dengan acara Duta Kampus UNTAG Surabaya, karena dengan adanya acara ini akan muncul mahasiswa yang unggul sebagai Duta untuk membawa kampus lebih baik lagi. Apalagi akreditasi kita sudah A,’’ kata dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu.

Selain dihadiri Rektor, juga ada Dr. Rachmawati Novaria, MM. (Pembina Duta UNTAG Surabaya), AAI Prihandari Satvikadewi, M.Med.Kom. (Kabag Humas UNTAG Surabaya) dan Stephanie Ruth (Pemenang Ning Surabaya 2018 dan Miss Multinational Indonesia 2018) sebagai juri.

Sedangkan kategori pemenang dalam Duta Kampus 2019, ada 5 yaitu : Juara 1 Duta Putra dan Putri, Wakil 1 Duta Putra dan Putri, Wakil 2 Duta Putra dan Putri, Duta Favorit Putra dan Putri serta Duta Berbakat Putra dan Putri. (Arif)

 

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)