berita

Pentas Takjil Teater Kusuma UNTAG Surabaya

Menik | Selasa, 05 Juni 2018 - 08:45:54 WIB | dibaca: 115 pembaca

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Kusuma UNTAG Surabaya selenggarakan ngabuburit dan buka bersama  dengan tema ‘’Pentas Takjil Teater Kusuma’’. Kegiatan tersebut bertempat di Meeting Room 1, Gedung Graha Wiyata lantai 1, Sabtu (02/6/2018).

Ketua pelaksana kegiatan Iin Kholifatunisa mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk untuk merekatkan antara anggota aktif dan menjalin silahturahmi dengan alumni UKM.

‘’Tema tersebut kita pilih karena yang membuat acara buka bersama adalah, anak teater sehingga penyebutannya bukan buka bersama biasa tetapi Pentas Takjil Teater Kusuma,’’ ucapnya kepada warta17agustus.com.

Acara buka bersama, lanjut dia, dimeriahkan dengan berbagai pementasan seni di antaranya live acoustic Kusuma, stand up comedy, qiroah, pentas takjil dan musikalisasi puisi. Sementara peserta yang hadir dalam Pentas Takjil Teater Kusuma ada 60 orang.

‘’Semoga dengan kegiatan ini bisa mengenalkan anggota aktif dengan seluruh alumni sehingga ke depannya silahturahmi keluarga besar UKM Teater Kusuma semakin erat,’’ tegas Nisa.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)