prestasi

Perdana mengikuti lomba, Anggota UKM Musik Untag Surabaya langsung Meraih Juara 3

Redaksi | Jumat, 22 Februari 2019 - 12:26:24 WIB | dibaca: 286 pembaca

Alifia Putri Rivani, salah satu anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Untag Surabaya, berhasil meraih juara 3 dalam ajang Singing Competition 2019 yang diselenggarakan Surabaya Singers. Kegiatan tahunan dengan mengusung tema ‘’Harmony Love’’ tersebut berlangsung di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, (17/02/2019).

Saat ditemui tim warta17agustus.com, Alifia mengatakan baru pertama mengikuti kompetisi seperti ini. Menurutnya perlu persiapan khusus untuk bisa mewujudkan harapannya. Dengan rutin dia melakukan latihan olah vocal.

‘’2 minggu sebelum kompetisi digelar, saya ditemani tentornya dari UKM Musik yaitu kak Mareta dan kak Erol terus melakukan latihan olah vocal secara rutin. Dengan persiapan yang matang saya optimis bisa mewujudkan harapan saya. Menang dalam lomba ini,’’ ucap alumni SMA Hangtuah 4 Surabaya.

Mahasiswa Program Studi Akuntasi FEB Untag Surabaya itu berharap, semoga setelah berhasil dalam ajang Singing Competition 2019 ini, tidak membuatnya cepat merasa puas. Menurut Alifia ini masih langkah awal. Masih banyak hal yang harus dicapai.

‘’Pastinya saya merasa senang, pertama ikut lomba dan bisa meraih juara 3. Saya berharap semoga dari pencapaian ini tidak membuat saya merasa puas. Karena masih banyak yang harus saya capai. Jangan pernah membatasi keinginginan dan berusahalah mewujudkanlah keinginan itu,’’ tutur Alifia kepada warta17agustus.com

Repoter  : YRS

Editor      : LA_unda