berita

Peringati Hari Jadi ke-33 Tahun, TPA-KB-TKIT Dewi Sartika Gelar Aneka Kegiatan dan Lomba

Kusnan | Sabtu, 09 Desember 2017 - 08:58:27 WIB | dibaca: 187 pembaca

TPA-KB-TKIT Dewi Sartika menyelenggarakan aneka kegiatan dan lomba dalam rangka memperingati hari jadinya ke-33 tahun. Selain itu, dalam waktu bersamaan juga memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Ibu, Sabtu (09/12/2017).

Ketua Yayasan Pendidikan Dewi Sartika, Supangat, M.Kom.,ITIL.,COBIT saat dikonfirmasi warta17agustus.com mengatakan, acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Milad Dewi Sartika, dan Hari Ibu dikemas menjadi satu dengan berbagai macam kegiatan dan lomba.

“Ada banyak kegiatan seperti  penampilan siswa KB-RA Dewi Sartika, ceramah agama, serimonial mencuci kaki ibu/bapak, lomba menghias kue dari bahan singkong, lomba mewarnai, dan parenting. Diakhir acara akan diumumkan pemenang dan penyerahan hadiah,” jelasnya.

Lebih lanjut dosen Teknik Informatika UNTAG Surabaya itu menjelaskan, dalam acara tersebut tiga TPA-KB-TKIT Dewi Sartika turut serta memeriahkan, yakni Dewi Sartika-Jagir Sidomukti, Dewi Sartika Pakal Timur Baru-Benowo serta Dewi Sartika Sooko-Mojokerto.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan sekolah kami bisa terus berperan serta dalam membantu mencerdaskan anak bangsa. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah men-support acara ini,” ujar Supangat.

Adapun beberapa pihak  yang membantu mensukseskan kegiatan yang digelar TPA-KB-TKIT Dewi Sartika tersebut adalah Furnimart Benowo, Pascola, Dancow, dan Badan Sistem Informasi (BSI) UNTAG Surabaya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Developer BSI UNTAG Surabaya, Eko Halim Santoso, S.Kom.,MOS.,CNA mengucapkan selamat kepada TPA-KB-TKIT Dewi Sartika atas Hari Ulang Tahunnya ke-33. Dia juga mendoakan lembaga pendidikan tersebut agar tetap istiqomah dalam membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Selamat kepada TPA-KB-TKIT Dewi Sartika, semoga mampu mencetak generasi anak bangsa yang tangguh, berkualitas, dan berakhlak mulia,” pungkasnya.

Perlu diketahui juga bahwa TPA-KB-TKIT Dewi Sartika telah menjalin kerja sama dengan BSI UNTAG Surabaya terkait pembuatan aplikasi Mobile E-Scoring.








Komentar Via Website : 1
Obat Tradisional Hepatitis
14 Desember 2017 - 10:29:35 WIB

Terimakasih banyak atas informasi yang anda sajikan pada kesempatan kali ini ? https://goo.gl/6YtZ1P | https://goo.gl/M26ydO | https://goo.gl/Y0fqxL | https://goo.gl/pS9hq5 | https://goo.gl/SVPWjd
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)