berita

Perpustakaan Merah Putih UNTAG Surabaya Bersama Transmedia Gelar Bazar Buku

Menik | Rabu, 16 Mei 2018 - 09:40:55 WIB | dibaca: 61 pembaca

Perpustakaan Merah Putih UNTAG Surabaya bekerja sama dengan Transmedia selenggarakan bazar buku. Bazar buku yang mengangkat tema ‘’Membangun Generasi Cerdas dengan Membaca’’ itu digelar di  Plaza Proklamasi selama 5 hari (14-18/5/2018).

Kepala Bagian Administrasi Perpustakaan Merah Putih Darminto, SE mengatakan, bazar buku dengan menggandeng Transmedia tersebut, merupakan kerja sama yang kedua.

‘’Sebelumnya di tahun 2016 kita juga mengadakan bazar buku. Untuk tahun ini, bazar buku bertepatan di bulan Mei, yaitu bulan peringatan Hari Pendidikan Nasional,’’ jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan bazar buku ini adalah, untuk menambah minat mahasiswa dalam membaca buku dan mempermudah akses dalam menjangkau buku. Sementara buku yang dipamerkan sangat beragam mulai dari buku fiksi, kamus bahasa Inggris, buku literatur perkuliahan, buku motivasi, sejarah, psikologi, dan buku anak-anak.

‘’Semoga dengan adanya bazar buku bisa membantu mahasiswa, menambah literatur dan referensi pembelajaran,’’ ujar Darminto.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)