berita

Perpustakaan Merah Putih UNTAG Surabaya Gelar Seminar Internasional

Redaksi | Kamis, 09 Agustus 2018 - 10:53:16 WIB | dibaca: 39 pembaca

Perpustakaan UNTAG Surabaya mengadakan Seminar Internasional dan Workshop dengan tema ‘’Knowledge Vs Librarian Skill’’. Kegiatan terselenggara selama 2 hari (17-18/07) tersebut digelar di Hotel Sahid Surabaya dalam meningkatkan kualitas perpustakaan UNTAG Surabaya.

Kepala Perpustakaan Merah Putih UNTAG Surabaya, Bambang Agustono, SH., MH., mengatakan antusisas dari pihak perpustakan lain sangat bagus sehingga banyak interaksi.

‘’Banyak info yang kami dapatkan dari sharing antar Universitas dalam negeri. Selain itu dari CEO  Pustaka Negara Sarawak, Malaysia dengan tema skill Upgrading perbandingan antar Negara. Banyak pengetahuan baru yang bisa kita uplikasikan di perpustakaan UNTAG Surabaya,’’ ucap Bambang pada warta17agustus.com

Kegiatan ini, ungkap Bambang, diharapkan bisa meningkatkan kualitas perpustakaan UNTAG Surabaya sehingga bisa memaksimalkan Akreditasi institusi perguruan tinggi (AIPT) UNTAG Surabaya.

‘’Akreditasi perpustakaan UNTAG Surabaya saat ini sudah mendapatkan nilai A, semoga dengan kegiatan ini bisa kami bisa mempertahankan dan mengembangkannya lebih baik lagi,kata Bambang

Adapun narasumber seminar ini yaitu Ida Fadjar Priyanto, Ph.D. (Dosen Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada), Dr. Rashidah Bolhassan (CEO  Pustaka Negara Sarawak, Malaysia), Sri Wahyu Hastarini (Dinas Perpustakaan Kearsipan Jawa Timur), dan Tim FPPTI (Forum Perpustakaan JAwa Timur).

Acara dihadiri dari beberapa Sekolah tinggi ilmu ekonomi, Sekolah Tinggi Kesehatan, Akademi Kebidanan dan Institusi Perguruan Tinggi dari berbagai kota di indonesia seperti, Bengkulu, Jakarta, Semarang, Gorontalo, Surakarta , Samarinda dihadiri sekitar 47 perwakilan institusi. (Gilang)

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)