Sorotan

Politag Surabaya Gelar Wisuada Ke - 2 Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

Redaksi | Selasa, 18 September 2018 - 11:11:07 WIB | dibaca: 30 pembaca

Politeknik 17 Agustus 1945 Surabaya (Politag) mengukuhkan 38 wisudawan pada pagelaran wisudawan Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 melalui rapat terbuka senat pada awal September lalu (08/09). Wisudawan dari 3 Prodi itu terselenggara di Parkiran timur UNTAG Surabaya.

Yusuf Eko Nurcahyono ST., MT., Kaprodi Teknik Manufaktur, mengatakan keseluruhan Mahasiswa yang telah diwisuda terdiri dari Prodi Teknik Manufaktur 6 Mahasiswa, Prodi Teknik Listrik Industri 29 Mahasiswa dan Prodi Teknologi Industri Pertanian 3 Mahasiswa.

‘’Kami ucapkan terimakasih akan kepercayaanya pada lembaga pendidikan ini. Dan kami sampaikan selamat atas pencapainya. Semoga semua wisudawan dapat menjaga nama  baik almamater ini,’’ tuturnya saat ditemui warta17agustus.com, Jum’at (14 September 2018)

Selain itu, Yusuf berpesan agar wisudawan terus belajar. Jangan puas dengan apa yang telah dicapainya saat ini, karena masih panjang jenjang pendidikan yang bisa dicapai.

‘’Jenjang pendidikan masih panjang, semoga para wisudawan Politag bisa melanjutkan ke jenjang Sarjana ataupun memulai dengan berkerja. Itu pilihan, kami siap membantu,’’ lanjutnya

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya, Drs. Bambang Dwi Hartono, M.Pd menyampaikan selamat kepada wisudawan maupun para keluarga, atas suskes dan perolehan bekal ilmu, teknologi, karakter kebangsaan dan gelar akademik yang telah diraiih.

‘’Kami sangat berharap semoga bekal yang kami berikan bisa bermanfaat dalam dunia kerja di masa mendatang, bahkan mampu menjadi modal-modal di arena pengabdian kepada Nusa, Bangsa, dan Keluarga. Jaga baik-baik nama almamater Saudara, sebarkan bau wangi Politag Surabaya di manapun anda berada,’’ ucap Bambang

Perlu diketahui Politag Surabaya di tahun 2019 mendatang akan mulai bergabung dengan UNTAG Surabaya menjadi Fakultas Fokasi. (Gilang)

 

 








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)