Sorotan

Politag Surabaya Meyudisium 38 Wisudawan Tahun Akademik Periode Genap 2017/2018

Redaksi | Rabu, 12 September 2018 - 13:28:05 WIB | dibaca: 235 pembaca

Politeknik 17 Agustus 1945 (Politag) Surabaya adakan rapat terbuka senat dengan tajuk pengelaran Diploma ke-3 pada Tahun Akademik periode Genap 2017/2018. Kegiatan dalam rangka meyudisium 38 wisudawan tersebut terselenggara di Meeting room, gedung Graha Wiyata lantai 1 pada hari Jum’at (07/09).

Direktur Politag Surabaya, Ir. Gatot Budiono, M.Sc mengucapkan selamat dan terima kasih kepada wisudawan serta mahasiswa dilingkungan Politag Surabaya yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada Politag Surabaya.

‘’Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami dan menjadikan Politag Surabaya sebagai tempat kalian menimba ilmu pendidikan,’’ ucapnya pada warta17agustus.com usai acara rapat terbuka senat.

Selain itu, Gatot juga berharap semoga lulusan tahun ini menjadi alumni yang sukses serta tercapai semua keinginannya.

‘’Teruslah belajar, menimba ilmu, karena belajar tidak hanya ada dunia pendidikan. Semoga apa yang kalian dapatkan di Politag Surabaya ini menjadi salah satu pendorong untuk meraih kesuksesan kalian,’’ tutur Gatot

Sementara itu lulusan terbaik periode Genap 2017/2018 diraih oleh Putri Kurnia Prima Sari dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3.98 dan judul Tugas Akhir (TA) yaitu ‘’Tingkat kesukaan konsumen terhadap roti tawar dengan penambahan tepung kulit ari kedelai (Glicyne max) dan sari bit (Beta Vulgaris L)’’.

Putri mahasiswa dari prodi Teknologi Industri Pertanian itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Poltag Surabaya atas kesabaran mendidiknya hingga selesai masa studinya.

‘’Terimakasih kepada orang tua, dosen & staff tenaga kependidikan. Saya bisa lulus dengan nilai terbaik itu berkat doa dan dukungan semuanya,’’ ungkap Putri

Dia juga berpesan pesan kepada seluruh lulusan Poltag Surabaya, khususnya bagi dirinya agar menjadi lulusan yang berakhlak baik, jujur, dan ulet dalam menjalankan kegiatan maupun pekerjaan apapun.

’Setelah lulus saya ingin membuka usaha sendiri yang bergerak dalam bidang pangan khususnya, agar bisa menciptakan lapangan kerja. Insyaallah jika ada rejeki ingin melanjutkan jenjang S1. Ayo kita sama-sama menjadi lulusan Politag Surabaya yang tidak puas sampai disini untuk terus belajar menjadi lebih baik,’’ harap Putri (Gilang)








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)