berita

Politeknik UNTAG Surabaya Menjalin Kerjasama Dengan SMK Karya Bhakti Gersik

Kusnan | Senin, 19 Juni 2017 - 12:36:28 WIB | dibaca: 186 pembaca

Politeknik UNTAG Surabaya menjalin kerjasama dengan SMK Karya Bhakti Gersik. Adapun penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kedua belah pihak terlaksana pada tanggal 31 Mei 2017.

Direktur Politeknik UNTAG Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho, CMA.,CPAI mengatakan, untuk meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi dapat dilakukan melalui kerjasama dengan pihak sekolah.

“Untuk sementara ini kesepakatan kedua belah pihak terkait on job training dan pelatihan guru.  Jadi, Politeknik UNTAG Surabaya menerima siswa magang dari SMK Karya Bhakti Gersik. Selain itu, pihak politeknik juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada guru,” kata Dr. Nugroho saat ditemui warta17agustus.com di kantornya, Senin (19/6).

Sementara itu, Kepala Humas Politeknik UNTAG Surabaya Dona Rahayu Sugiharti, S.S mengungkapkan, tujuan dari kerjasama tersebut, adalah untuk saling mendukung antara pihak Politeknik UNTAG Surabaya dengan SMK Karya Bhakti Gersik.  Selain itu, dalam rangka meningkatkan kegiatan-kegiatan berdasarkan kerjasama yang saling menguntungkan.

“Sejak tahun 2015 kami memang sudah menjalin kerjasama dengan pihak sekolah. Pada awal tahun 2017 ini, sudah ada 2 sekolah yang bekerjama dengan  Politeknik UNTAG Surabaya salah satunya SMK Karya Bhakti Gersik,” ujar Dona.

Adapun penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ditanda tangani langsung oleh pejabat kedua belah pihak, yakni Direktur Politeknik UNTAG Surabaya Dr. Mulyanto Nugroho, CMA.,CPAI dan kepala SMK Karya Bhakti Gersik Lina Surjawati, S.Pd.








Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)