prestasi

PSHT Untag Surabaya Borong Medali Emas di Kejuaraan Tingkat Nasional JOSC 2019

Redaksi | Selasa, 29 Januari 2019 - 12:10:26 WIB | dibaca: 303 pembaca

 

Sembilan anggota UKM Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Untag Surabaya borong lima medali emas dan empat medali perunggu dalam ajang Jakarta Selatan Open Championship (JSOC) 2019. Kejuaraan tingkat nasional tersebut digelar oleh Perguruan Pencak Silat Satria Putra Indonesia di GOR Pasar Minggu Jakarta Selatan, (18-20/01/2019).

Siti Nurul Aini, salah satu peraih medali emas mengaku, bahwa untuk Kejuaraan JSOC 2019 dirinya telah mempersiapkan diri jauh lebih awal dengan latihan rutin dan bersungguh-sungguh sebelum kejuaraan dilaksanakan.

‘’Selama kurang lebih 2,5 bulan sebelum JSOC digelar, saya sudah melakukan persiapan. Menurut saya, dengan latihan serius dan porsi yang cukup, dapat meningkatkan persiapan yang jauh lebih matang,’’ ujar mahasiswi yang telah dua kali menyumbangkan medali emas untuk PSHT Untag Surabaya itu.

Tidak hanya itu, mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis itu juga menambahkan, apa yang telah berhasil dia capai tidak lain adalah karena sifat optimis serta dukungan dari berbagai pihak, khususnya orangtua.

‘’Saya selalu optimis dan yakin untuk setiap kejuaraan yang akan saya hadapi, termasuk pada kejuaraan JSOC 2019 di Jakarta kemarin. Terlebih semua pihak mendukung keterlibatan saya dalam kejuaraan tersebut, baik dukungan dari keluarga, Universitas, ataupun saudara-saudara PSHT Untag Surabaya. Hal inilah yang membuat saya terpacu untuk mendapatkan yang terbaik,’’ tambahnya.

Lebih lanjut mahasiswi asal Blora Jawa Tengah itu selain menaruh harapan besar kepada perguruan yang telah mengantarkan namanya dalam perolehan medali emas tersebut, juga berharap kepada Universitas supaya tetap memberi dukungan disetiap kegiatan PSHT Untag Surabaya.

Semoga PSHT Untag Surabaya lebih banyak lagi prestasi yang dicapai, selain itu juga berharap kepada Universitas untuk selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan kami, baik yang sifatnya kompetisi atau latihan rutin yang telah kami agendakan,’’ harap sekretaris PSHT Untag Surabaya tersebut.

Adapun nama – nama peraih medali emas yaitu : Siti Nurul Aini, Awanda Ni'mathul H, Fiko Zuli Saputra, Jerry Yulianto, Vera Febriyanti. Sementara peraih medali perunggu yakni : Futika Dewi Rahmawati, Abu Hasan Rahmatullah, Rey Renatho Sorbu, dan Fajar Onggo Septiono. (YRS)

 








Komentar Via Website : 2
bahaya retina mata rusak dan cara menyembuhkanya
06 April 2019 - 09:32:26 WIB
terimakasih informasinya semoga bermanfaat
cara mengatasi sembelit
19 April 2019 - 08:44:00 WIB
gimana nih udah pada nyoblos
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)