berita

Ragil Ajeng Pratiwi Dilantik Ketua HIMAKOTA UNTAG Surabaya 2017/2018

Menik | Senin, 12 Juni 2017 - 16:23:12 WIB | dibaca: 99 pembaca

Ragil Ajeng Pratiwi dan Lia Nobitasari Anggraeni dilantik menjadi ketua dan wakil ketua himpunan Mahasiswa ILMU KOMUNIKASI (HIMAKOTA) UNTAG Surabaya periode 2017/2018 dalam serah terima jabatan di Laboratorium Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya (6/6/2017).

Nisrina Akmaliyah ketua HIMAKOTA UNTAG Surabaya periode 2016/2017 juga mengatakan semoga HIMAKOTA UNTAG Surabaya menjadi lebihhh aktif dari sebelumnya, semua program kerja yang direncanakan bisa terlaksana. Bagi mahasiswa yang belum bergabung di HIMAKOTA UNTAG Surabaya  segeralah bergabung karena nanti kalian bisa lebih aktif berorganisasi, menambah pengalaman dengan keluarga baru, teman dari seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi se Indonesia di IMIKI (Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia).

Ragil Ajeng Pratiwi ketua HIMAKOTA UNTAG Surabaya periode 2017/2018 mengatakan amanah yang diberika teman-teman sebenarnya bukan hanya terletak pada bagaimana saya menjalankan roda keorganisasian di Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya, namun secara tidak langsung prilaku serta akademisi saya harus juga menjadi teladan, karena membawa nama baik jurusan ilmu komunikasi UNTAG Surabaya.

Setelah dilantik saya merasa harus banyak belajar dan diaplikasikan pada kemajuan perbaikan untuk menarik minat dan bakat teman-teman mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya. Adapun agenda terdekat yaitu membuat produksi karya dari hasil sinergis dengan mata kuliah yang diaplikasikan dalam rentetan acara workhsop mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya. “ Semoga ilmu komunikasi UNTAG Surabaya untuk periode ini, menghasilkan karya-karya produksi yang menambah pengalaman/kualiatas dari mahasiswa Ilmu Komunikasi antar angkatan,”tutupnya.








    Komentar Via Website : 1
    2 Jenis Kanker Yang Banyak Merenggut Nyawa Kaum Wanita
    12 Juni 2017 - 18:44:29 WIB
    selamat ya atas pelantikannya semoga bisa jadi pemimpin yang cerdas bagi rekan2nya

    http://goo.gl/NxoQGK > http://jellygamatqncherbal.blogspot.com/2017/06/kanker-bag i-kaum-wanita.html
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)